Cara Bayar PDAM lewat SeaBank Terbaru!

Cara Bayar PDAM lewat SeaBank Terbaru!

Pembayaran PDAM kini dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan juga cepat lewat bank digital SeaBank.

Apakah kamu merupakan nasabah SeaBank dan ingin melakukan pembayaran PDAM? Kamu sangat bisa melakukan pembayaran PDAM lewat aplikasi SeaBank dengan mudah dan juga cepat loh.

Kamu mau tahu cara bayar PDAM lewat SeaBank? Kamu menemukan artikel yang sangat tepat.

Kali ini kami akan membahas mengenai cara bayar PDAM lewat aplikasi SeaBank terbaru dan termudah, simak cara lengkapnya sebagai berikut.

Cara Bayar PDAM lewat SeaBank


Buka Aplikasi SeaBank

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi SeaBank di smartphone Anda. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi ini di perangkat Anda. Jika belum, Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store terlebih dahulu.

Pilih Menu "Top Up & Tagihan"

Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, cari dan pilih menu "Top Up & Tagihan". Menu ini biasanya terletak di bagian bawah atau atas layar aplikasi, tergantung dari tata letak aplikasi pada perangkat Anda.

Pilih Menu "PDAM"

Setelah masuk ke dalam menu "Top Up & Tagihan", selanjutnya pilih menu "PDAM". Biasanya, menu ini terletak di antara pilihan-pilihan tagihan lainnya seperti listrik, telepon, atau internet.

Pilih Wilayah PDAM

Setelah memilih menu "PDAM", Anda akan diminta untuk memilih wilayah PDAM tempat Anda berada. Pastikan untuk memilih wilayah dengan benar agar tagihan yang ditampilkan sesuai dengan tagihan yang Anda miliki.

Masukkan Nomor Pelanggan

Selanjutnya, masukkan nomor pelanggan PDAM Anda dengan benar. Pastikan Anda memasukkan nomor dengan teliti untuk menghindari kesalahan dalam proses pembayaran.

Periksa dan Konfirmasi

Setelah memasukkan nomor pelanggan, Anda akan melihat detail tagihan yang tertera, termasuk nama pelanggan dan jumlah tagihan yang harus dibayar. Periksa kembali informasi tersebut dengan teliti sebelum melanjutkan.

Klik "Bayar"

Jika semua informasi sudah sesuai, klik tombol "Bayar" untuk melanjutkan proses pembayaran.

Masukkan PIN SeaBank

Terakhir, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN SeaBank Anda sebagai tindakan keamanan. Masukkan PIN dengan benar dan tunggu proses pembayaran selesai.

Selamat! Pembayaran Berhasil

Setelah proses pembayaran selesai, Anda akan menerima konfirmasi pembayaran dan tagihan PDAM Anda sudah terbayar.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai cara bayar PDAM lewat aplikasi SeaBank. Fitur pembayaran PDAM lewat SeaBank memberikan kemudahan bagi nasabah SeaBank yang memiliki kewajiban membayar PDAM, semoga membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar PDAM lewat SeaBank Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel