Cara Bayar BPR Kredit Mandiri lewat BRImo Terbaru!

Cara Bayar BPR Kredit Mandiri lewat BRImo Terbaru!

Bayar cicilan BPR Kredit Mandiri kini dapat Anda lakukan dengan mudah lewat aplikasi BRImo.

BRImo sebagai mobile banking dari Bank BRI menyediakan berbagai fitur pembayaran yang memudahkan nasabahnya.

Salah satu pembayaran yang dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo yaitu pembayaran cicilan BPR Kredit Mandiri.

Jika Anda merupakan pengguna BRImo dan memiliki cicilan di BPR Kredit Mandiri maka Anda dapat melakukan pembayarannya dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Cara Bayar BPR Kredit Mandiri lewat BRImo


Buka Aplikasi BRImo

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka aplikasi BRImo di smartphone Anda. Pastikan aplikasi tersebut sudah terpasang dan terupdate agar Anda dapat mengakses fitur-fitur terbaru dengan lancar.

Login

Setelah berhasil membuka aplikasi BRImo, langkah selanjutnya adalah melakukan login ke dalam akun BRImo Anda. Masukkan username dan password dengan benar untuk mengakses akun Anda.

Pilih Fitur Tagihan

Setelah berhasil login, Anda akan masuk ke dalam berAnda aplikasi BRImo. Di sana, cari dan pilihlah fitur "Tagihan" untuk melanjutkan proses pembayaran.

Pilih Menu Cicilan

Setelah memilih fitur "Tagihan", Anda akan diberikan berbagai opsi tagihan yang dapat dibayarkan. Pilihlah menu "Cicilan" untuk melanjutkan proses pembayaran.

Pilih Pembayaran Baru

Setelah memilih menu "Cicilan", langkah selanjutnya adalah memilih opsi "Pembayaran Baru" untuk memulai pembayaran.

Pilih Jenis Cicilan "BPR Kredit Mandiri"

Di sini, Anda akan diminta untuk memilih jenis cicilan yang ingin dibayarkan. Pilihlah opsi "BPR Kredit Mandiri" untuk melanjutkan proses pembayaran.

Masukkan Nomor Pelanggan

Setelah memilih jenis cicilan, langkah berikutnya adalah memasukkan nomor pelanggan BPR Kredit Mandiri Anda. Pastikan nomor tersebut benar agar pembayaran dapat dilakukan dengan tepat.

Lihat dan Konfirmasi Tagihan

Setelah memasukkan nomor pelanggan, Anda akan melihat detail tagihan yang harus dibayarkan. Periksa informasi dengan teliti untuk memastikan keakuratan pembayaran.

Masukkan PIN BRImo

Langkah terakhir adalah memasukkan PIN BRImo Anda untuk mengonfirmasi pembayaran. Pastikan untuk menjaga kerahasiaan PIN Anda agar transaksi aman dan terjamin.

Itulah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk melakukan pembayaran cicilan BPR Kredit Mandiri melalui aplikasi BRImo dengan mudah, semoga membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar BPR Kredit Mandiri lewat BRImo Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel