Cara Top Up Saldo Amar Bank Via Livin' by Mandiri

Cara Top Up Saldo Amar Bank Via Livin' by Mandiri

Apakah Anda sedang mencari cara top up saldo Amar Bank via Livin' by Mandiri?

Amar Bank merupakan salah satu bank digital di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1991, pendiri dari Amar Bank yakni PT Bank Amar Indonesia Tbk.

Seperti bank digital pada umumnya, Amar Bank bisa digunakan untuk berbagai transaksi keuangan diantaranya deposit, pinjaman digital melalui layanan tunaiku, dan ada juga layanan Celengan sebagai salah satu metode menabung di Amar Bank.

Selain keuntungan yang ditawarkan, Amar Bank juga memberikan cara mudah melakukan transfer atau isi saldo melalui aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri. Apakah Anda sudah tahu panduan lengkap cara top up saldo Amar Bank via Livin' by Mandiri?

Jika belum pernah, silahkan Anda simak selengkapnya dibawah ini:

Cara Isi Saldo Amar Bank via Livin' by Mandiri


 

Kode Bank Amar Bank

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan Anda memiliki kode bank yang benar. Untuk Amar Bank, kode bank yang harus Anda gunakan adalah "531" saat Anda melakukan transfer melalui ATM.

Panduan Transfer

  1. Masuk ke aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Pilih menu "Transfer", lalu pilih "Transfer ke Penerima Baru".
  3. Masukkan tujuan bank "Amar Bank" atau kode bank "531" jika Anda melakukan transfer via ATM.
  4. Selanjutnya, masukkan nomor rekening tujuan yang dapat Anda akses melalui aplikasi Tunaiku. Anda bisa menemukan nomor rekening ini melalui menu "Tagihan Saat Ini" → "Bayar Tagihan" → "M-Banking/Transfer ATM" → "Mandiri". Sebagai contoh: 9001 123456789.
  5. Pastikan nama dan rekening penerima sudah sesuai, lalu klik "Lanjutkan".
  6. Masukkan nominal pembayaran yang ingin Anda transfer.
  7. Lanjutkan dengan memasukkan EPIN Anda.
  8. Setelah itu, transaksi Anda akan selesai.

Biaya Admin

Penting untuk diingat bahwa setiap transaksi biasanya memiliki biaya admin. Namun, Anda dapat memeriksa informasi terkait biaya admin langsung di aplikasi Livin' by Mandiri sebelum Anda menyelesaikan transaksi. Namu, sebagian besar biaya transfer secara real time adalah Rp. 6.500.

Dengan mengikuti seluruh alur pengisian saldo Amar Bank via Livin' by Mandiri ini, saldo akan masuk secara otomatis dengan real time.

Itulah, cara top up saldo Amar Bank via Livin' by Mandiri yang paling mudah dan simple, semoga artikel ini dapat membantu Anda yang kesulitan mencari cara isi saldo Amar Bank via Livin' by Mandiri.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Saldo Amar Bank Via Livin' by Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel