Cara Praktis Top Up Saldo Amar Bank via BCA Mobile

Cara Praktis Top Up Saldo Amar Bank via BCA Mobile

Top up saldo bank digital saat ini sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Untuk membuat bank digital optimal dalam melakukan transaksi, tentunya saldopun harus memadai. Begitu juga dengan Amar Bank yang merupakan salah satu pelopr bank digital di Indonesia, tentunya saldo Amar Bank pula harus memadai agar segala transaksi dapat berjalan dengan lancar.

Cara top up saldo Amar Bank bisa dilakukan dari BCA Mobile, hal itulah yang membuat praktis pengisian saldo dari bank digital satu ini.

Mengenai panduannya, Anda bisa menyimaknya dibawah ini:

Panduan Top Up Saldo Amar Bank via BCA Mobile


Kode Bank

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan Anda memiliki kode bank Amar Indonesia yang benar. Kode bank ini penting untuk memastikan bahwa dana yang Anda transfer akan sampai dengan lancar ke rekening Amar Bank yang dituju. Kode bank Amar Indonesia adalah hal yang perlu Anda perhatikan dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan dalam proses transfer. Kode Bank Amar adalah 531.

Panduan Transfer

Setelah Anda memiliki kode bank yang tepat, langkah berikutnya adalah mengikuti panduan transfer yang disediakan oleh BCA Mobile.

  1. Pertama, pastikan Anda masuk ke dalam aplikasi BCA Mobile.
  2. Selanjutnya, pilih menu "m-BCA",
  3. Kemudian arahkan ke menu "m-Transfer".
  4. Di dalam menu "m-Transfer", pilih opsi "Daftar Transfer Antar Bank".
  5. Dalam opsi ini, Anda akan diminta untuk memilih bank "Amar Indonesia" dan memasukkan nomor rekening tujuan dengan benar. Nomor rekening tujuan ini dapat Anda temukan di aplikasi Tunaiku melalui menu Tagihan Saat Ini → Bayar Tagihan → M-Banking/Transfer ATM BCA. Pastikan Anda memasukkan nomor rekening dengan tepat agar proses transfer berjalan lancar.

Langkah-Langkah Proses Transfer

  1. Setelah Anda memasukkan nomor rekening tujuan, Anda dapat melanjutkan dengan langkah-langkah berikut:
  2. Kembali ke menu "m-BCA" dalam aplikasi BCA Mobile.
  3. Pilih opsi "m-Transfer" dan pilih nomor rekening tujuan yang telah Anda daftarkan sebelumnya.
  4. Masukkan nominal pembayaran yang ingin Anda transfer.
  5. Pastikan semua data transaksi telah benar. Jika sudah, masukkan PIN Anda dan tekan OK/YES untuk menyelesaikan proses transfer.
  6. Simpan bukti pembayaran sebagai referensi untuk masa depan.

Pembayaran Otomatis (Real-time)

Setelah proses transfer selesai, Anda tidak perlu khawatir tentang lamanya waktu yang dibutuhkan untuk dana masuk ke rekening Amar Bank Anda. Pembayaran akan masuk secara otomatis (real-time), memastikan dana Anda segera tersedia untuk digunakan.

Biaya Admin

Sebelum Anda menyelesaikan proses transfer, penting untuk memperhatikan biaya admin yang dikenakan. Meskipun menggunakan layanan BCA Mobile untuk mengisi saldo Amar Bank sangat praktis, Anda perlu memperhitungkan biaya admin yang mungkin dikenakan oleh BCA. Pastikan Anda telah memahami dan menyetujui biaya admin yang akan dikenakan sebelum melanjutkan proses transfer. Biaya yang dikenakan untuk transfer real time adalah Rp. 6.500 untuk satu kali transaksi transfer.

Demikianlah, cara top up saldo Amar Bank via BCA Mobile yang bisa Anda lakukan, semoga panduan ini dapat membantu Anda dalam menyelesaikan top up saldo Amar Bank via BCA Mobile.

 

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Praktis Top Up Saldo Amar Bank via BCA Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel