Cara Deposit di Pluang lewat ShopeePay Terbaru!

Cara Deposit di Pluang lewat ShopeePay Terbaru!

ShopeePay menjadi salah satu e-wallet yang dapat melakukan top up atau deposit di aplikasi Pluang.

Pluang merupakan aplikasi untuk kamu yang suka berinvestasi dengan cara yang mudah untuk dipahami dan dijalankan. Kamu dapat dengan mudah memantau berbagai investasi kamu di aplikasi Pluang loh.

Sebelum melakukan investasi di Pluang, sudah pasti kamu harus mengisi saldo Pluang kamu terlebih dahulu sob. Kamu dapat melakukan Top Up di Pluang lewat banyak cara, mulai dari transfer bank dan lewat e-wallet.

Cara mudah top up di Pluang yaitu lewat e-wallet, kamu dapat memilih e-wallet ShopeePay untuk memudahkan kamu deposit dan berinvestasi di Pluang.

Berikut akan kami bahas mengenai cara deposit di Pluang lewat ShopeePay dengan cara terbaru, termudah dan tercepat dibawah ini.

Cara Top Up di Pluang lewat ShopeePay



1. Buka Aplikasi Pluang

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Pluang di perangkat seluler Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu. Namun, jika sudah memiliki akun, silakan langsung login.

2. Pilih Menu "Saldo" di Bawah Kanan Kedua

Setelah berhasil login, temukan dan pilih opsi "Saldo" yang biasanya terletak di bagian bawah kanan kedua layar aplikasi.

3. Klik "Top Up"

Di dalam menu "Saldo", klik opsi "Top Up" untuk memulai proses penambahan saldo.

4. Pilih Top Up dengan e-Wallet ShopeePay

Pada layar "Top Up", pilih opsi "Top Up dengan e-Wallet ShopeePay" sebagai metode pembayaran Anda.

5. Sambungkan ShopeePay dengan Pluang Anda

Langkah berikutnya adalah menghubungkan akun Pluang Anda dengan ShopeePay. Masukkan nomor HP yang terdaftar di akun ShopeePay Anda dan lanjutkan dengan memasukkan PIN ShopeePay.

6. Izinkan Akses Pluang dengan ShopeePay

Setelah mengisi nomor HP dan PIN ShopeePay, Anda akan diminta untuk memberikan izin akses Pluang dengan akun ShopeePay Anda.

7. Masukkan Nominal Top Up Pluang

Setelah koneksi antara Pluang dan ShopeePay berhasil dibuat, masukkan nominal top up yang ingin Anda tambahkan ke akun Pluang Anda.

8. Konfirmasi Transaksi

Pastikan nominal top up sudah benar, lalu lanjutkan dengan mengonfirmasi transaksi Anda.

9. Masukkan PIN ShopeePay

Terakhir, masukkan PIN ShopeePay Anda sebagai langkah terakhir dalam proses pembayaran.

Demikianlah cara yang dapat kamu ikuti untuk dapat melakukan top up atau deposit di Pluang lewat e-wallet ShopeePay. Kamu dapat dengan mudah melalukan investasi setelah melakukan top up di aplikasi Pluang kamu lewat ShopeePay, selamat berinvestasi dan semoga berhasil.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Deposit di Pluang lewat ShopeePay Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel