Cara Beli Pulsa Listrik di BRImo serta Biaya Admin Terbaru

Cara Beli Pulsa Listrik di BRImo serta Biaya Admin Terbaru

Hidup di era digital seperti sekarang ini, segala kebutuhan akan menjadi mudah dan praktis dilakukan. Salah satunya adalah beli pulsa listrik atau token di aplikasi BRImo.

BRImo yang merupakan superApps yang dikeluarkan oleh Bank BRI menyediakan berbagai kemudahan untuk segala keperluan. Bukan hanya transaksi perbankan saja yang disediakan oleh mobile banking ini, pulsa listrik pun tersedia di BRImo.

Cara beli pulsa listrik di BRImo sangatlah mudah. Namun, masih banyak nasbah Bank BRI yang belum paham mengenai bagaimana cara beli pulsa listrik di BRImo serta biaya admin terbarunya.

Karena itulah, artikel ini dibuat untuk membantu para nasabah Bank BRI yang masih bingung menggunakan BRImo untuk pembelian pulsa listrik. Mari kita simak selengkapnya dibawah ini:

Cara Beli Pulsa Listrik di BRImo



Sebelum melakukan pembelian pulsa di BRImo, sebaiknya Anda siapkan nomor ID pelanggan PLN yang akan di isi pulsa listrik agar proses pembelian berjalan dengan waktu yang efisien.

Adapun panduan yang harus diikuti untuk pembelian token listrik di BRImo adalah sebagai berikut:

Panduan Beli Pulsa Listrik (Token) di BRImo

  1. Buka aplikasi BRImo yang ada pada smartphone Anda
  2. Masukkan Username dan Password untuk login
  3. Pada halaman utama aplikasi, silahkan pilih menu "Tagihan"
  4. Selanjutnya Anda pilih dan tap "Listrik"
  5. Pilih "Tambah Transaksi Baru" apabila baru melakukan transaksi pembelian token listrik dengan ID pelanggan yang digunakan. Jika sudah pernah membeli token listrik, akan ada riwayat pembelian dengan ID pelanggan sebelumnya. Pilih dan Tap ID Pelanggan PLN yang akan di isi pulsa listrik
  6. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli
  7. Anda akan diarahkan ke halaman Konfirmasi untuk cek kembali nomor ID Pelanggan PLN, sumber dana yang akan digunakan, jumlah pulsa yang akan dibeli dan juga biaya adminnya
  8. Jika sudah sesuai, pilih "Konfirmasi"
  9. Masukkan Kode akses BRImo Anda untuk menyelesaikan pembelian
  10. Selesai

Biaya Admin Beli Pulsa di BRImo Terbaru

Adapun biaya admin terupdate untuk satu kali transaksi pembelian pulsa di aplikasi BRImo adalah sebesar Rp. 3.000. Jadi, jika Anda membeli pulsa dengan nominal Rp. 50.000, jumlah yang harus dibayarkan adalah Rp. 53.000.

Demikianlah, langkah demi langkah cara beli puls listrik di BRIMo serta biaya admin terbaru yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang kesulitan menemukan cara beli token listrik di BRImo terbaru. Selamat mencoba!


Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Listrik di BRImo serta Biaya Admin Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel