Cara Cek Mutasi di Livin' by Mandiri: Mantap, Gak Ribet!

Cara Cek Mutasi di Livin' by Mandiri: Mantap, Gak Ribet!

Euy, buat kalian yang kebingungan nyari cara cek mutasi di aplikasi mobile banking mandiri yaitu Livin' by Mandiri, sini Gue bisikin di artikel ini. Gue akan kupas secara step by step hingga kalian paham dan ngerti bagaimana cara ngecek mutasi di Livin' by Mandiri yang kalian punya. Kepo gak? Kepo gak? Bagi yang udah gak sabar pengen tau caranya, simak nih dibawah ini:


Cara Cek Mutasi di Livin'

Langkah 1: Aktifin Mobile Banking Mandiri, Bro!

Pertama-tama, pastikan kalian udah download dan aktifin layanan mobile banking Mandiri di HP kalian. Gak punya? Ayo buruan install di App Store atau Play Store!

Langkah 2: Buka Aplikasi Livin' by Mandiri

Nah, setelah berhasil aktifin mobile banking Mandiri, langsung aja buka aplikasi keren abis, Livin' by Mandiri. Kalian udah pada punya kan? Kalo belom, download juga di App Store atau Play Store, geng!

Langkah 3: Login Pakai Fingerprint atau Sidik Jari, Biar Gampang!

Login time! Masukin username dan kata sandi kalian di Livin' by Mandiri. Atau, kalo males ngetik, pake fingerprint atau sidik jari aja. Praktis banget, kan?

Langkah 4: Pilih Menu "Pesan" di Tengah-Bawah

Sesampai di beranda utama Livin', kalian bakal liat banyak menu keren. Nah, yang kita cari ada di tengah-bawah, menu "Pesan". Klik tuh, bro!

Langkah 5: Pilih Opsi "Status Mutasi"

Abis klik "Pesan", cari opsi yang bilang "Status Mutasi". Nah, klik lagi deh!

Langkah 6: Voila! Mutasi Keliatan Semua!

Setelah klik "Status Mutasi", tadaa! Semua mutasi kalian bakal muncul di layar. Jangan kaget ya, udah pada siapin popcorn belom?

Biaya Cek Mutasi di Livin' by Mandiri

Kalian pasti pada kepoin, kan, berapa nih biayanya? Nah, tenang aja! Buat cek mutasi di Livin' by Mandiri ini, gak ada biayanya alias gratis, alias free! Jadi, bisa cek mutasi sambil nyicil jajan, nih.

Kata gue teh, gampang banget sob! gak perlu lagi kalian ribet pergi ke ATM apalagi bawa buku rekening dan mendatangi CS, waduh jadul banget gak sih?! Tinggal pencet-pencet aja di HP yang kalian milikin, maka mutasi rekening kalian akan muncul dengan lengkapnya. Selamat mencoba sob!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Mutasi di Livin' by Mandiri: Mantap, Gak Ribet!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel