Cara Bayar Kredit Plus Lewat BCA Mobile: Syarat dan Biaya

Cara Bayar Kredit Plus Lewat BCA Mobile: Syarat dan Biaya

Pembayaran Kredit Plus ternyata sangat mudah dan praktis, apalagi menggunakan m-Banking. Kemudahan tersebut didapat oleh nasabah Bank BCA yang akan membayar cicilan Kredit Plus di BCA Mobile.

Kredit Plus memberikan banyak opsi pembayaran yang bisa digunakan oleh penggunanya. Diantara banyaknya pilihan tersebut yakni BCA Mobile yang bisa digunakan untuk pembayaran cicilan Kredit Plus tersebut.

Bagi siapa saja yang meminjam uang dan pembayarannya secara kredit, tentu harus membayar secara tepat waktu dan jangan sampai telat agar terhindar dari denda. Kalian bisa menggunakan BCA Mobile Banking untuk membayar tagihan Kredit Plus tiap bulannya dengan tepat waktu dan mudah.


Cara Bayar Kredit Plus Lewat BCA Mobile

Kredit Plus merupakan salah satu aplikasi dengan layanan pinjaman uang secara online atau sering disebut pinjol.

Kredit Plus sendiri sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yang mana, akan membuat nasabahnya merasa aman dan nyaman apabila menggunakan layanan Kredit Plus untuk memenuhi kebutuhan finansialnya dengan cara pinjaman online.

Hal tersebut juga akan berdampak pada mudahnya layanan yang diberikan pada customernya dalam hal pembayaran Kredit Plus secara online termasuk menggunakan BCA Mobile.

Syarat Pembayaran Kredit Plus lewat BCA Mobile

Ada beberapa syarat yang harus disiapkan agar pembayaran Kredit Plus melalui BCA Mobile Banking bisa mudah dan cepat. Diantara syaratnya adalah sebagai berikut:

  • Nomor kontrak pinjaman Kredit Plus
  • Kode perusahaan Kredit Plus yaitu 720010
  • Saldo rekening BCA yang mencukupi
  • Smartphone dengan jaringan internet stabil

Setelah mengetahui syarat untuk pembayaran cicilan Kredit Plus di BCA Mobile Banking, langkah selanjutnya adalah mengetahui langkah-langkah pembayarannya.

Langkah-Langkah Pembayaran Kredit Plus Lewat BCA Mobile

Bagi yang sudah tidak sabar lagi mengetahui bagaimana cara dan langkah-langkah pembayaran Kredit Plus secara online melalui aplikasi BCA Mobile Banking, kalian bisa menyimak secara lengkap dibawah ini:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile
  2. Pilih menu m-BCA
  3. Login kedalam akun dengan memasukkan kode akses
  4. pada halaman utama pilih menu Transaksi Lainnya
  5. kemudian, pilih menu Pembayaran
  6. lalu, pilih Layar Berikut
  7. pilih Lain-Lain
  8. Pada halaman ini, masukkan Kode Perusahaan Kredit Plus tadi yakni 720010
  9. Lanjutkan dengan memasukkan Nomor Kontrak Kredit Plus kalian
  10. Setelah itu, pilih Ya
  11. Maka akan muncul detail tagihan, cek kembali kesesuaian data pembayaran. Apabila sudah sesuai maka masukkan PIN untuk konfirmasi
  12. Pembayaran cicilan Kredit Plus kalian telah berhasil
  13. Selesai.

Biaya Pembayaran Kredit Plus Lewat BCA Mobile

Biaya yang diperlukan untuk satu kali transaksi pembayaran Kredit Plus yaitu mulai dari Rp 6.500. Biaya tersebut, akan dipotong dari saldo rekening BCA pembayar. Jadi ketika akan membayar cicilan Kredit Plus pastikan saldo lebih dari cukup.

Sekian pembahasan cara bayar Kredit Plus lewat BCA Mobile yang bisa kami berikan, semoga dapat membantu kalian yang akan membayar cicilan Kredit Plus lewat BCA Mobile.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Kredit Plus Lewat BCA Mobile: Syarat dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel