Cara Melihat Nomor Rekening Line Bank, Mudah Sekali!

Cara Melihat Nomor Rekening Line Bank, Mudah Sekali!

Anda pengguna aplikasi Hana Bank ataupun juga aplikasinya Line bank? Kalau begitu tentu anda harus mengetahui tentang bagaimana cara melihat nomor rekening line bank. Ini penting terutama bagi para pengguna pemula aplikasi tersebut.

Setiap aplikasi perbankan apapun itu pasti akan memiliki Apa yang disebut dengan nomor rekening. Demikian juga dengan aplikasi Line bank yang terbaru ini Tentunya didalamnya ada juga nomor rekening yang tersedia dan bisa digunakan.

Apa Itu Line Bank?

Line bank adalah salah satu aplikasi Bank digital yang berada di bawah naungan PT Hana Bank yang ada di Indonesia. Aplikasi ini muncul beberapa waktu lalu sebagai upaya untuk menyaingi beberapa aplikasi Bank digital lainnya yang ada di Indonesia.

Cara Melihat Nomor Rekening Line Bank

Banyak sekali fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Bank digital satu ini diantaranya kemudahan untuk transaksi, bebas biaya bulanan, dan berbagai kemudahan dan fitur lain yang disediakan di dalamnya.

Berapa Digit Nomor Rekening Line bank?

Digit dari nomor rekening lain bank itu sebetulnya ada 11 digit. Jadi Anda akan menemukan nomor rekening dari aplikasi bank Hana Bank tersebut adalah sebanyak 11 angka. Tentunya semuanya adalah angka bukan atau tidak ada kombinasi huruf.

Nomor rekening dengan 11 digit itulah yang bisa digunakan selanjutnya untuk kebutuhan transaksi ataupun juga transfer jika kemudian Anda mau melakukan pengisian saldo aplikasi lain bank tersebut dari berbagai pilihan metode yang tersedia.

Tutorial Cara Melihat Nomor Rekening Line Bank

Bagi para pengguna pemula yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara melihat nomor rekening line bank, sebaiknya ketahui terlebih dahulu. Pasalnya mengetahui nomor rekening sendiri ini sangatlah penting untuk digunakan sebagai informasi Nanti kalau ada yang mau transfer.

Saat ada orang mau transfer ke nomor kita, kita tentu harus mengetahui terlebih dahulu nomor rekening yang kita miliki. Oleh karena itu kita juga harus tahu nomor rekening aplikasi Line bank ini jika mau menggunakan itu.

Lagi yang memang belum mengetahui bagaimana cara mengetahuinya, sangat mudah sekali. Anda bisa gunakan tutorial dan panduan cara berikut:

  1. Masuk aplikasi Line bank
  2. Silakan login
  3. Arahkan ke menu saldo
  4. Di bagian bawah ada ada info nomor rekening
  5. Salin nomor tersebut
  6. Silakan simpan atau bagikan

Jadi pada bawah bagian info saldo, itu tersedia informasi mengenai deretan angka nomor rekening Line bank by Hana Bank yang bisa digunakan untuk transfer. Misalnya ada teman yang mau transfer, anda bisa memberikan nomor tersebut ke teman tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Line Bank, Mudah Sekali!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel