Cara Melihat Nomor Rekening Digibank by DBS

Cara Melihat Nomor Rekening Digibank by DBS

Para pengguna aplikasi Bank digital digibank by DBS tentu banyak yang belum memahami tentang bagaimana cara melihat nomor rekening digibank. Padahal mengetahui nomor rekening dan mengeceknya sebelum transaksi sangatlah penting yang dibutuhkan.

Apalagi para pengguna pemula yang baru saja mungkin menggunakan aplikasi digital banking DBS digibank tersebut, banyak yang belum mengetahui Torial dan panduannya. Oleh karena itu perlu dijelaskan secara lebih rinci tentang hal tersebut.

Apa Itu Digibank by DBS?

Digibank adalah salah satu aplikasi digital banking yang ditawarkan oleh salah satu bank besar yang berasal dari Singapura bernama Bank DBS. Aplikasi Bank digital banking ini punya banyak sekali fitur dan kelebihan termasuk juga fitur Transaksi dan kredit.

Cara Melihat Nomor Rekening Digibank by DBS

Para pengguna di Indonesia banyak juga yang sebelumnya sudah menggunakan aplikasi banking digital yang satu ini. Selain menawarkan banyak promo juga kemudian menawarkan berbagai kemudahan termasuk bebas biaya transfer dan biaya bulanan.

Cara Mengecek dan Melihat Nomor Rekening Digibank by DBS

Bagi para pengguna yang memang belum tahu bagaimana cara mengecek nomor rekening aplikasi Bank digital digibank yang dari by DBS, tentu harus mengetahui beberapa langkahnya. Ada beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan diantaranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi digibank by DBS
  2. Silakan lakukan login
  3. Pilih menu saya
  4. Pilih menu nama di bagian atas
  5. Makan muncul informasi detail
  6. Cek nomor rekening anda
  7. Copy nomor rekening tersebut
  8. Silakan simpan atau bagikan

Jadi jika anda sudah mengetahui nomor rekeningnya, anda bisa menyimpannya Atau membagikannya jika ada orang bertanya untuk transfer ke nomor anda. Nomor tersebut nantinya akan berguna untuk melakukan top-up juga jika ada mau transfer dari bank lain.

Akhir Kata

Jadi itulah berbagai panduan dan tutorial mudah tentang cara melihat nomor rekening yang digibank by DBS. Anda bisa melakukan proses pengecekan dengan cara yang mudah dan praktis terutama bagi para pengguna pemula yang baru saja mau menggunakan aplikasi perbankan digital tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Digibank by DBS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel