Cara Terbaru Bayar Iconnet lewat DANA Terlengkap

Cara Terbaru Bayar Iconnet lewat DANA Terlengkap

Cara bayar Iconnet terbaru lewat DANA kini lebih mudah dan simple. Meski ada beberapa orang yang belum mengerti dan takut salah dalam cara pembayaran, jangan khawatir karena kami akan memberikan panduan termudah dalam pembayaran Iconnet lewat DANA.

Penggunaan internet rumahan kini semakin diminati, tidak hanya diperkotaan saja, kini di pelosok desapun sudah banyak yang menggunakan jasa internet rumahan untuk kebutuhan internet mereka.

Sebut saja Iconnet, layanan internet rumahan dari PLN ini kian banyak penggunanya. Selain Harga yang cukup terjangkau bagi masyarakan kalangan menengah kebawah, Iconnet juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang tidak kalah dengan para pesaingnya.

Bagi Anda yang sudah menggunakan jasa internet dari Iconnet, sebaiknya jangan sampai telat melakukan pembayaran tagihan bulanan ya!

Anda bisa menggunakan dompet digital DANA untuk pembayarannya lho! Namun, sebelum Anda melakukan pembayaran lewat DANA,sebaiknya Anda sudh memiliki nomor virtual account Iconnet yang terdapat di email setelah melakukan registrasi.

Bagi Anda yang sudah penasaran ingin mengetahui caranya, mari kita simak cara-caranya dibawah ini:

Panduan Bayar Iconnet via DANA

  1. Pertama-tama, setelah memiliki nomor virtual account pastikan sudah memiliki akun dan aplikasi DANA pada perangkat smartphone.
  2. Langkah berikutnya cari dan pilih menu Lihat Semua
  3. Pilih Menu Tagihan dan pilih Internet & TV Kabel
  4. Pada halaman berikutnya, pilih Iconnet atau Anda bisa cari di kolom pencarian dengan mengetik penyedia layanan
  5. Silahkan Anda masukkan nomor virtual Account Iconnet dan masukkan juga nominal pembayaran kemudian klik Lanjut
  6. Periksa kembali apakah pembayaran sudah sesuai atau belum. Apabila sudah sesuai maka klik Konfirmasi
  7. Selesaikan pembayaran dengan memasukkan kode pembayaran DANA
  8. Selesai

Biaya Admin Pembayaran Iconnet via DANA

Untuk biaya admin dalam pembayaran Iconnet lewat DANA, Anda kana dikenakan biaya sebesar Rp. 4.500 untuk satu kali transaksi. Biaya tersebut akan diambil dari saldo DANA pelanggan, jadi siapkan saldo lebih untuk setiap transaksi pembayaran Iconnet via DANA ya!

Itulah, cara terbaru bayar Iconnet lewat DANA lengkap dengan biaya admin yang dapat kami sajikan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menyelesaikan pembayaran tagihan Iconnet Anda. Selamat mencoba!

 

 


Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Bayar Iconnet lewat DANA Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel