Cara Bayar Kartu Kredit HSBC Card lewat BRImo Termudah!

Cara Bayar Kartu Kredit HSBC Card lewat BRImo Termudah!

BRImo membantu nasabah dalam melakukan berbagai pembayaran kartu kredit, salah satunya kartu kredit HSBC Card.

Jika kamu merupakan nasabah yang ingin melakukan pembayaran kartu kredit HSBC Card lewat BRImo, maka kamu menemukan artikel yang tepat.

Berikut akan kami bahas mengenai cara bayar kartu kredit HSBC Card lewat BRImo dibawah ini.

Cara Bayar Kartu Kredit HSBC Card lewat BRImo



1. Buka Aplikasi BRImo

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi BRImo di smartphone Anda. Pastikan aplikasi BRImo sudah terinstal dengan benar. Jika belum memilikinya, Anda bisa mengunduhnya dari Google Play Store untuk perangkat Android atau App Store untuk perangkat iOS.

2. Login

Setelah aplikasi BRImo terbuka, masukkan ID dan password Anda untuk login. Pastikan Anda memasukkan informasi login dengan benar untuk menghindari masalah saat masuk ke akun Anda.

3. Pilih Menu Tagihan

Setelah berhasil login, Anda akan berada di halaman utama aplikasi BRImo. Di sini, terdapat beberapa menu utama yang bisa Anda pilih. Cari dan pilih menu “Tagihan” untuk melanjutkan proses pembayaran.

4. Pilih Kartu Kredit

Di dalam menu Tagihan, Anda akan melihat beberapa pilihan pembayaran yang tersedia. Pilih opsi “Kartu Kredit” untuk mulai membayar tagihan kartu kredit HSBC Card Anda.

5. Klik Pembayaran Baru

Setelah memilih Kartu Kredit, Anda akan diarahkan ke halaman baru. Di halaman ini, klik tombol “Pembayaran Baru” untuk memulai transaksi pembayaran baru.

6. Pilih Bank HSBC Card dan Masukkan Nomor Kartu Kredit

Pada halaman Pembayaran Baru, Anda akan diminta untuk memilih bank penerbit kartu kredit. Pilih “Bank HSBC Card” dari daftar bank yang tersedia. Setelah itu, masukkan nomor kartu kredit HSBC Card Anda dengan benar. Pastikan nomor yang Anda masukkan sesuai dengan yang tertera di kartu kredit Anda untuk menghindari kesalahan.

7. Klik Lanjutkan dan Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan nomor kartu kredit, klik tombol “Lanjutkan”. Anda akan melihat detail pembayaran yang akan dilakukan. Periksa kembali detail tersebut untuk memastikan semuanya sudah benar. Jika sudah sesuai, konfirmasikan pembayaran tersebut.

8. Masukkan PIN BRImo

Langkah terakhir adalah memasukkan PIN BRImo Anda. Masukkan PIN dengan benar untuk menyelesaikan proses pembayaran. Setelah PIN dimasukkan, pembayaran Anda akan diproses dan Anda akan menerima notifikasi jika pembayaran berhasil dilakukan.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, pembayaran kartu kredit HSBC Card lewt BRImo akan berjalan lancar dan cepat, semoga membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Kartu Kredit HSBC Card lewat BRImo Termudah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel