Cara Deposit di Binance lewat Indodax Termudah!

Cara Deposit di Binance lewat Indodax Termudah!

Binance dan Indodax adalah dua platform trading yang terkemuka di dunia kripto.

Transaksi di dua platform tersebut sudah sangat sering dilakukan olehpara trader. Meski demikian, bagi pemula yang baru memasuki dunia kripto transaksi Binance dan Indodax mungkin merupakan hal yang lumayan sulit.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan membahas mengenai cara deposit di Binance lewat Indodax dengan mudah dalam artikel ini.

Deposit di Binance melalui Indodax dapat dilakukan dengan mudah dan cepat seperti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Deposit di Binance lewat Indodax



Jual Terlebih Dahulu Koin Yang Ada

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menjual koin kripto yang Anda miliki di Indodax. Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup untuk melakukan transaksi. Jika Anda belum memiliki saldo, Anda bisa membeli koin kripto terlebih dahulu di Indodax.

Beli Koin TRX

Setelah berhasil menjual koin kripto Anda, langkah selanjutnya adalah membeli koin TRX (Tron) di Indodax. TRX adalah salah satu koin yang didukung oleh Binance, sehingga Anda bisa menggunakan koin ini untuk melakukan deposit ke Binance.

Salin Alamat TRX di Binance

Setelah Anda membeli koin TRX, langkah berikutnya adalah menyalin alamat TRX Anda di Binance. Anda dapat menemukan alamat ini di bagian deposit koin TRX di Binance. Pastikan Anda menyalin alamat dengan benar untuk menghindari kesalahan dalam proses deposit.

Mulai Pengiriman

Sekarang, buka kembali akun Indodax Anda dan temukan opsi untuk melakukan penarikan atau pengiriman koin. Masukkan alamat TRX yang telah Anda salin tadi sebagai tujuan pengiriman. Selanjutnya, masukkan jumlah koin TRX yang ingin Anda kirimkan ke Binance. Pastikan untuk memeriksa kembali jumlah yang Anda kirim agar sesuai dengan yang Anda inginkan.

Selesai

Setelah Anda mengirimkan koin TRX dari Indodax ke Binance, proses deposit akan memerlukan beberapa waktu untuk diverifikasi oleh jaringan blockchain. Biasanya, proses ini akan selesai dalam beberapa menit hingga beberapa jam, tergantung pada jumlah koin yang Anda kirimkan dan lalu lintas jaringan. Setelah deposit Anda berhasil diverifikasi, Anda akan melihat saldo TRX Anda muncul di akun Binance Anda dan Anda siap untuk memulai trading. Semoga panduan ini bermanfaat dan sukses selalu dalam aktivitas trading Anda!

Nah itulah beberapa langkah yang dapat kamu ikuti untuk melakukan deposit di Binance dari Indodax. Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kamu dapat dengan mudah deposit dan bertrading di Binance dari Indodax, selamat bertrading!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Deposit di Binance lewat Indodax Termudah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel