Cara Bayar Cicilan Mega Finance lewat GoPay

Cara Bayar Cicilan Mega Finance lewat GoPay

Cara bayar ciciclan Mega Finance lewat GoPay merupakan langkah termudah membayar cicilan.

GoPay merupakan salah satu dompet digital yang sangat banyak penggunanya, GoPay bekerja sama dengan Gojek untuk alat pembayaran yang resmi. Selain pembayaran Gojek, GoPay juga bisa digunakan untuk pembayaran lainnya lho! Baik itu pembayaran online maupun offline.

Apakah kalian sudah tau bahwa GoPay juga bisa digunakan untuk pembayaran cicilan, salah satunya adalah cicilan Mega Finance.

Mega Finance sudah banyak digunakan oleh masyarakaat, apalagi mereka yang menjadi nasabah Bank Mega mungkin sudah tidak asing lagi dengan Mega Finance. Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dan pembiayaan ini berada di bawah naungan CT Corporate, jadi Mega Finance sudah sangat aman untuk digunakan sebagai jasa keuangan atau pembiayaan kamu.

Mengupas pembayaran cicilannya, Mega Finance telah bekerja sama dengan berbagai e-Wallet untuk urusan pembayaran. Salah satu dompet digital yang sudah bekerja sama adalah GoPay. Jadi, bagi kamu yang memiliki cicilan Mega Finance sudah bisa menggunakan GoPay untuk pembayaran cicilan tiap bulannya.

Caranya bagaimana? Mungkin pertanyaan itu yang akan kamu utarakan. Tenang, untuk tutorial cara bayar Mega Finance lewat GoPay ada dibawaha ini:



Panduan Bayar Mega Finance lewat GoPay

Buka GoTagihan di Aplikasi Gojek

Pertama-tama, pastikan kamu membuka aplikasi Gojek di smartphone kamu. Kemudian, cari dan buka fitur GoTagihan yang tersedia di dalam aplikasi.

Pilih Ikon Tagihan di Menu Payments

Setelah masuk ke dalam fitur GoTagihan, kamu akan melihat berbagai pilihan tagihan yang dapat dibayarkan. Cari dan pilih ikon "Tagihan" yang biasanya terletak di dalam menu "Payments".

Pilih Layanan Mega Finance

Di dalam menu "Tagihan", cari dan pilih layanan Mega Finance dari daftar penyedia layanan keuangan yang tersedia.

Masukkan Nomor Pelanggan

Selanjutnya, masukkan nomor pelanggan atau nomor kredit yang tertera pada tagihan cicilan Mega Finance kamu. Pastikan nomor yang dimasukkan benar dan sesuai dengan data yang tercantum pada tagihan.

Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan nomor pelanggan, pastikan untuk memeriksa kembali detail tagihan sebelum melanjutkan pembayaran. Pastikan jumlah tagihan dan data lainnya sudah benar.

Masukkan PIN GoPay

Langkah terakhir adalah memasukkan PIN GoPay kamu untuk menyelesaikan pembayaran. Setelah itu, tunggu sebentar dan tagihan cicilan Mega Finance kamu akan terbayar dengan sukses!

Demikianlah, 6 langkah cara bayar cicilan Mega Finance lewat GoPay yang dapat kami sampaikan untuk kamu. Semoga cara diatas bisa membuat kamu lancar dalam pembayaran cicilan Mega Finance ya! Selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Cicilan Mega Finance lewat GoPay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel