Cara Top Up ShopeePay Via BSI Mobile, Plus Biaya Admin Terbaru!

Cara Top Up ShopeePay Via BSI Mobile, Plus Biaya Admin Terbaru!

Saat ini, hampir semua orang mengetahui apa itu Shopee, yap! Perusahaan yang bergerak dibidang jasa sebagai perantara antara penjual dan pembeli online yang saat ini sangat digandrungi oleh semua kalangan.

Si toko orange yang merupakan pihak ketiga ini, juga menyediakan e-Walletnya sendiri yang dianggap paling praktis dan aman untuk kegiatan jual beli di aplikasi Shopee, namanya adalah ShopeePay. ShopeePay sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam pembayaran, baik itu online ataupun offline sehingga dapat diandalkan ketika mau digunakan dimanapun dan kapanpun.

Untuk mendapat semua layanan dari ShopeePay, Anda tentu harus selalu memiliki saldo yang cukup ketika akan melakukan pembayaran. Maka, Anda haru tahu cara top up ShopeePay via transfer Bank. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang bertanya, apakah bisa top up ShopeePay via BSI Mobile?

Jawabannya adalah tentu saja bisa, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Baca Juga: Cara Top Up ShopeePay via Virtual Account Bank Aladin

Panduan Lengkap Top Up ShopeePay via BSI Mobile


 

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi BSI Mobile di smartphone Anda. Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut sebelumnya.

2. Login dengan Username dan Password

Setelah berhasil membuka aplikasi, Anda perlu melakukan login menggunakan username dan password BSI Mobile Anda. Pastikan informasi yang dimasukkan benar agar proses selanjutnya dapat dilakukan dengan lancar.

3. Pilih Menu "Top Up eWallet"

Setelah berhasil login, cari dan pilih menu yang bertuliskan "Top up eWallet" di layar utama aplikasi BSI Mobile Anda. Menu ini biasanya dapat ditemukan dengan mudah di antarmuka aplikasi.

4. Pilih "ShopeePay"

Setelah masuk ke dalam menu "Top up eWallet", pilih opsi untuk top up saldo ShopeePay. Biasanya akan ada beberapa pilihan eWallet lainnya, namun pastikan Anda memilih ShopeePay.

5. Masukkan Nomor Virtual Account (VA) ShopeePay

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor Virtual Account (VA) yang Anda dapatkan dari aplikasi Shopee. Pastikan nomor yang dimasukkan benar agar proses top up dapat dilakukan dengan tepat.

6. Pilih Nominal Saldo ShopeePay

Setelah memasukkan nomor VA, Anda akan diminta untuk memilih nominal saldo ShopeePay yang ingin Anda isi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

7. Masukkan PIN BSI Mobile dan Konfirmasi Transaksi

Setelah memilih nominal, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN BSI Mobile Anda sebagai tanda persetujuan atas transaksi tersebut. Setelah itu, konfirmasikan transaksi Anda.

8. Proses Top Up Berhasil

Setelah Anda melakukan konfirmasi, proses top up saldo ShopeePay Anda akan segera diproses. Tunggulah beberapa saat hingga Anda menerima konfirmasi bahwa top up berhasil.

Biaya Admin

Perlu diperhatikan bahwa untuk melakukan top up saldo ShopeePay melalui BSI Mobile, Anda akan dikenakan biaya admin. Awalnya, biaya admin ini sebesar Rp.500, namun sekarang telah mengalami kenaikan menjadi Rp.1000. Oleh karena itu, pastikan Anda memperhitungkan biaya ini dalam melakukan transaksi top up Anda.

Nah, Itulah panduan lengkap serta biaya admin top up ShopeePay via BSI Mobile yang dapat kami berikan. Selamat mencobanya ya!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up ShopeePay Via BSI Mobile, Plus Biaya Admin Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel