Cara Bayar Mega Finance Lewat DANA, Gratis Biaya Admin!

Cara Bayar Mega Finance Lewat DANA, Gratis Biaya Admin!

Seperti yang telah kita ketahui, DANA merupakan dompet digital (e-Wallet) yang dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi termasuk untuk pembayaran cicilan keuangan.

Membahas cicilan keuangan, saat ini banyak sekali pengguna jasa keuangan Mega Finance untuk berbagai kebutuhan baik itu kendaraan ataupun furnitur lainnya. Pembayaran cicilan Mega Finance juga sangat mudah dan bisa dibayar melalui dompet digital. Sebut saja DANA, e-wallet satu ini meyediakan metode pembayaran untuk cicilan Mega Finance.

Bagi anda yang belum mengetahui tentang cara bayar Mega Finance lewat DANA, bisa mengikuti tutorial dibawah ini:  

Cara Bayar Mega Finance Via DANA


 

Buka Aplikasi DANA

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka aplikasi DANA di perangkat smartphone Anda. Pastikan aplikasi ini sudah terinstall dan terupdate ke versi terbaru untuk memastikan kelancaran proses pembayaran.

Pilih Semua Layanan

Setelah berhasil masuk ke aplikasi DANA, temukan opsi "Lihat Semua" di layar utama. Opsi ini menyediakan akses ke berbagai layanan, termasuk pembayaran tagihan Mega Finance.

Tap Menu Cicilan

Di dalam menu "Lihat Semua" cari dan pilih opsi "Cicilan" Langkah ini membuka pintu menuju berbagai penyedia kredit.

Pilih Mega Finance

Selanjutnya, pilih penyedia cicilan yang Anda gunakan dari daftar yang tersedia.Untuk lebih mudahnya, tap kolom pencarian dan masukkan Mega Finance, kemudian akan muncul Mega Finance.

Masukkan ID Pelanggan

Setelah memilih Mega Finance, masukkan ID pelanggan Anda. Pastikan untuk memeriksa kembali angka-angka yang dimasukkan untuk menghindari kesalahan.

Tap Periksa Tagihan

Setelah mengisi ID pelanggan, tap opsi "Periksa Tagihan." Langkah ini memungkinkan Anda untuk memverifikasi informasi tagihan sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Periksa Detail dan Pilih Metode Pembayaran

Periksa kembali detail tagihan yang tercantum diantaranya adalah nama serta jumlah tagihan. Pastikan data dan jumlah pembayaran sudah sesuai, jika sudah yakin, tap Konfirmasi untuk melanjutkan ke pembayaran langsung.

Tap Bayar

Setelah tap Konfirmasi, kemudian tap opsi "Bayar" untuk melanjutkan proses pembayaran. Pastikan saldo ANda cukup dan koneksi internet Anda stabil agar transaksi dapat dilakukan dengan lancar.

Masukan PIN DANA

Masukkan PIN DANA yang Anda miliki untuk menyelesaikan setiap proses pembayaran cicilan Mega Finance.

Selesai

Setelah Anda memasukkan PIN DANA, maka proses pembayaran cicilan Mega Finance lewat DANA telah selesai.  

Biaya Admin Bayar Mega Finance Lewat DANA

Biaya Admin pembayaran Mega Finance melalui DANA, tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis.

Demikianlah, cara bayar Mega Finance melalui aplikasi e-wallet DANA secara gratis yang dapat kami berikan. Semoga tutorial diatas dapat membantu Anda yang belum mengetahui tentang cara bayar Mega Finance lewat DANA.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Mega Finance Lewat DANA, Gratis Biaya Admin!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel