Cara Bayar Kredit Plus dengan Shopee, Gratis Biaya Admin!

Cara Bayar Kredit Plus dengan Shopee, Gratis Biaya Admin!

Di era digital seperti sekarang ini, kemudahan transaksi merupakan hal yang lumrah. Hal tersebut juga berlaku bagi pembayaran kredit atau cicilan, kemudahan pembayaran bisa dirasakan oleh para pengguna jasa Kredit Plus.

Pengguna jasa Kredit Plus bisa menggunakan ShopeePay untuk melunasi cicilan mereka. Selain kemudahan tersebut, Biaya admin yang dibebankan adalah gratis*.

Lalu, apakah kalian ingin mengetahui cara bayar Kredit Plus dengan ShopeePay yang gratis biaya admin? Mari simak tutorialnya dibawah ini:

Cara Bayar Kredit Plus Lewat ShopeePay



1.       Akses Aplikasi Kreditplus Mobile

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah masuk ke aplikasi Kreditplus Mobile. Pastikan telah mengunduh aplikasi ini dari toko aplikasi yang resmi dan telah melakukan instalasi dengan benar.


2.       Login ke Akun Kamu

Setelah berhasil masuk ke aplikasi, pastikan untuk melakukan login ke akun Kreditplus kamu. Pastikan data login yang dimasukkan benar dan aman untuk menjaga keamanan informasi pribadi.


3.       Masuk ke Halaman Transaksi

Setelah berhasil login, navigasikan diri ke halaman transaksi di aplikasi Kreditplus. Pilih transaksi aktif yang ingin kamu bayar. Pastikan untuk memilih transaksi yang ingin diselesaikan dengan pembayaran menggunakan ShopeePay.


4.       Ubah Metode Pembayaran

Klik opsi "Ubah" pada metode pembayaran dan pilih "Jenis pembayaran ShopeePay". Pastikan untuk memastikan bahwa pilihan pembayaran yang dipilih sesuai dengan keinginan kamu.


5.       Cek Detail Pembayaran

Sebelum menyelesaikan transaksi, pastikan untuk memeriksa detail pembayaran dengan teliti. Pastikan nominal yang akan dibayarkan dan semua informasi terkait sudah benar.


6.       Bayar Angsuran

Setelah meyakinkan diri bahwa semua detail pembayaran telah benar, klik "Bayar Angsuran" untuk menyelesaikan proses pembayaran. Pastikan bahwa kamu memiliki saldo ShopeePay yang mencukupi untuk menyelesaikan transaksi ini.


7.       Konfirmasi Pembayaran

Setelah pembayaran berhasil dilakukan, pastikan untuk menyimpan atau mencatat bukti transaksi sebagai referensi di kemudian hari. Hal ini akan membantu jika terdapat ketidaksesuaian atau masalah teknis terkait dengan pembayaran.

Biaya Admin

Penting untuk diingat bahwa pembayaran Kredit Plus lewat ShopeePay ini dapat dilakukan tanpa biaya admin tambahan. Namun, tetaplah berhati-hati dan pastikan untuk mengikuti panduan resmi dari Kreditplus Mobile dan ShopeePay untuk menghindari kesalahan atau potensi masalah lainnya.

Itulah beberapa langkah cara bayar Kredit Plus lewat Shopee yang dapat kami sajikan, bagi kamu yang sedang mencari cara bayar Kredit Plus lewat Shopee, semoga artikel ini dapat membantu. Selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Kredit Plus dengan Shopee, Gratis Biaya Admin!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel