Cara Bayar Angsuran BAF melalui M-Banking Mandiri dalam 1 Menit!

Cara Bayar Angsuran BAF melalui M-Banking Mandiri dalam 1 Menit!

Apakah Anda sedang mencari cara bayar BAF melalui m-banking Mandiri dengan waktu yang singkat? Anda sedang berada di artikel yang tepat!

BAF (Bussan Auto Finance) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan. Dulu BAF hanya membiayai kredit motor, akan tetapi kini BAF membiayai berbagai kebutuhan finansial.

Banyak keuntungan menggunakan pembiayaan dari BAF, salah satunya yaitu kemudahan dalam pembayaran tagihan. Pembayaran BAF dapat dilakukan dengan mudah melalui Mobile Banking Mandiri.

Keuntungan lain membayar BAF lewat M-Banking Mandiri yaitu dalam dilakukan dengan cepat tanpa memerlukan waktu yang lama.

Penasaran gimana caranya? Berikut akan kami bahas tutorialnya dibawah ini!

Cara Bayar BAF lewat Livin' by Mandiri


Login M-Banking Mandiri Livin’

Setelah mendapatkan kode pembayaran atau Virtual Account dari aplikasi BAF, buka aplikasi M-Banking Mandiri Livin’. Pilih opsi login dan masukkan dengan akun Anda.

Pilih m-Transfer

Setelah berhasil login, temukan dan pilih menu m-Transfer pada layar utama aplikasi.

Pilih Mandiri Virtual Account

Selanjutnya, pilih opsi Virtual Account Mandiri Livin’ dari menu yang tersedia.

Masukkan Nomor Pembayaran

Masukkan dengan cermat kode pembayaran yang telah Anda salin sebelumnya dari aplikasi BAF.

Pilih Debet Rekening Mandiri Livin’

Pilih opsi Debet Rekening Mandiri Livin’ untuk menentukan sumber dana pembayaran.

Konfirmasi Pembayaran

Sebelum mengirim, pastikan untuk memeriksa kembali nominal, nama pembayar, dan nomor tujuan. Setelah yakin semuanya benar, pilih opsi Send atau konfirmasi pembayaran, lalu pilih Oke.

Masukkan PIN M-Banking Mandiri Livin’

Untuk melengkapi proses pembayaran, masukkan dengan tepat kode transaksi 6 digit PIN m-Banking Mandiri Livin’. Setelah itu, pilih Oke untuk melanjutkan.

Selesai!

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, pembayaran angsuran BAF Anda melalui M-Banking Mandiri Livin’ dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien. Tanpa harus menunggu lama, transaksi Anda akan langsung terverifikasi.

Nah demikianlah cara bayar BAf lewat M-Banking Mandiri dalam waktu 1 menit yang dapat kami berikan. Bagi Anda yang sedang mencari cara bayar BAF lewat mobile banking Mandiri atau Livin' by Mandiri bisa mengikuti langkah-langkah diatas. Bagaimana menurut Anda, lebih mudah dan cepat bukan? Selamat mencoba dan semoga membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Angsuran BAF melalui M-Banking Mandiri dalam 1 Menit!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel