Cara Bayar Iconnet via SeaBank dan Biaya Adminnya

Cara Bayar Iconnet via SeaBank dan Biaya Adminnya

Iconnet hadir dengan inovasi dan pilihan harga paket yang beragam serta ramah di kantong. Kehadiran layanan Iconnet tersebut, membuat pasar internet rumahan semakin banyak pilihan. Meski Iconnet terbilang baru, akan tetapi Iconnet sudah memiliki banyak pilihan dalam cara pembayaran. Salah satu cara pembayarannya adalah via transfer bank.

SeaBank merupakan salah satu bank yang telah bekerjasama dengan Iconnet dalam metode pembayaran. Bagi Anda yang memiliki akun Seabank serta menggunakan layanan internet dari PT. PLN Indonesia ini, bisa menggunakan SeaBank untuk melunasi tagihan. Untuk langkah-langkah pembayarannya, Anda bisa simak dibawah ini:


Cara bayar Iconnet lewat Seabank

  • Mendaftar di SeaBank

Jika Anda belum memiliki akun SeaBank, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftar di SeaBank. Anda dapat mengunjungi kantor cabang SeaBank terdekat atau menggunakan layanan pendaftaran online melalui aplikasi SeaBank.

  • Melakukan Top Up Saldo SeaBank

Setelah memiliki akun SeaBank, pastikan Anda memiliki saldo yang cukup untuk membayar tagihan Iconnet. Anda dapat melakukan top up saldo melalui transfer bank, mesin ATM, atau dengan menggunakan layanan top up online yang disediakan oleh SeaBank.

  • Mengakses Layanan Pembayaran Iconnet di SeaBank

Buka aplikasi SeaBank atau kunjungi situs web resmi SeaBank. Pada menu atau layanan pembayaran, cari opsi untuk pembayaran Iconnet. Pilih layanan tersebut untuk melanjutkan proses pembayaran.

  • Masukkan Informasi Tagihan Iconnet

Setelah memilih pembayaran Iconnet, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi tagihan. Pastikan Anda memiliki informasi yang benar, seperti nomor pelanggan atau kode pembayaran Iconnet, yang biasanya terdapat pada tagihan bulanan Anda.

  • Verifikasi Pembayaran

Setelah memasukkan informasi tagihan, SeaBank akan menampilkan rincian pembayaran. Pastikan untuk memeriksa kembali semua informasi yang telah dimasukkan dan pastikan jumlah yang ditampilkan sesuai dengan tagihan Iconnet Anda.

  • Konfirmasi Pembayaran

Jika semua informasi sudah benar, konfirmasikan pembayaran Anda. SeaBank akan memproses pembayaran dan memberikan bukti transaksi yang dapat Anda simpan sebagai referensi.

Biaya Admin

Perlu diingat bahwa setiap transaksi pembayaran melalui SeaBank mungkin dikenai biaya admin. Pastikan untuk memeriksa tarif biaya admin yang berlaku pada saat Anda melakukan pembayaran. Biasanya besaran biaya yang dikenakan adalah Rp. 4.500. Biaya admin ini dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan SeaBank dan mungkin berubah dari waktu ke waktu.

Demikianlah, langkah-langkah pembayaran Iconnet menggunakan SeaBank yang dapat Anda coba dirumah. Jangan lupa untuk memperhatikan kualitas jaringan saat melakukan transaksi pembayaran serta memperhatikan saldo yang And miliki agar transaksi pembayaran lancar tanpa gangguan apapun.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Iconnet via SeaBank dan Biaya Adminnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel