Cara Bayar AEON Lewat ATM Mandiri Terbaru

Cara Bayar AEON Lewat ATM Mandiri Terbaru

Mungkin daiantara Anda sudah banyak yang mengetahui mengenai AEON. Bagi yang belum mengetahuinya, AEON adalah layanan kredit yang menyediakan berbagai kebutuhan yang bisa Anda gunakan. AEON sendiri memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam opsi pembayaran yang salah satunya melalui mesin ATM. Dalam artikel ini, kami akan memaparkan langkah-langkah pembayaran cicilan AEON via ATM Mandiri. Mari simak langkah-langkahnya dibawah ini.


Cara Bayar AEON Lewat ATM Mandiri

Pastikan Anda Memiliki Rekening di Bank Mandiri

Sebelum melakukan pembayaran melalui ATM Mandiri, pastikan Anda memiliki rekening di Bank Mandiri. Proses ini memungkinkan Anda untuk mengakses layanan pembayaran tagihan AEON melalui mesin ATM Mandiri.

Kunjungi ATM Mandiri Terdekat

Temukan mesin ATM Mandiri terdekat dari lokasi Anda. Pastikan ATM tersebut beroperasi dengan baik dan memiliki layanan pembayaran tagihan.

Masukkan Kartu ATM dan PIN

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kartu ATM Mandiri ke mesin ATM. Selanjutnya, masukkan Personal Identification Number (PIN) Anda dengan hati-hati untuk dapat mengakses menu layanan.

Pilih Menu Pembayaran Tagihan

Setelah berhasil masuk ke dalam menu utama, cari dan pilih opsi "Pembayaran Tagihan" atau serupa.

Pilih Layanan AEON

Dalam menu pembayaran tagihan, carilah opsi atau logo yang terkait dengan AEON. Pilih layanan tersebut untuk melanjutkan proses pembayaran.

Masukkan Informasi Tagihan

Setelah memilih layanan AEON, ATM akan meminta Anda untuk memasukkan informasi tagihan. Biasanya, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor referensi atau nomor tagihan AEON yang tertera pada invoice atau rincian tagihan.

Verifikasi Informasi

Pastikan untuk memeriksa kembali informasi yang telah Anda masukkan. Pastikan nomor referensi atau nomor tagihan AEON sudah benar dan sesuai.

Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan informasi dengan benar, ATM akan menampilkan jumlah tagihan yang harus dibayar. Konfirmasikan jumlah tersebut dan tunggu proses verifikasi.

Ambil Struk Bukti Pembayaran

Setelah pembayaran selesai, mesin ATM akan mengeluarkan struk sebagai bukti pembayaran. Pastikan untuk menyimpan struk ini sebagai referensi.

Selesai

Anda telah berhasil melakukan pembayaran AEON melalui ATM Mandiri. Pastikan untuk menyimpan struk bukti pembayaran dan memastikan bahwa transaksi telah tercatat dengan benar.

Demikianlah, langkah-langkah pembayaran cicilan AEON yang mudah dan praktis melalui ATM Mandiri. Anda bisa mencobanya saat akan melakukan pembayaran AEON dengan mengikuti beberapa langkah diatas, selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar AEON Lewat ATM Mandiri Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel