Cara Top Up OVO lewat Livin' by Mandiri

Cara Top Up OVO lewat Livin' by Mandiri

Dompet digital OVO rasanya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Pasalnya dompet digital ini memberikan layanan dompet digital yang mudah digunakan oleh penggunanya.

Terdapat beberapa layanan yang diberikan oleh OVO, seperti melakukan pembelian dan pembayaran berbagai macam produk yang dibutuhkan. OVO harus selalu memiliki saldo agar dapat digunakan dengan lancar sebagaimana fungsinya.

Pengisian saldo OVO dapat dilakukan melalui berbagai macam metode, seperti transfer bank dan melalui Indomaret atau Alfamart.

Kali ini kita akan membahas mengenai cara top up OVO lewat Livin' by Mandiri beserta dengan biaya adminnya sebagai berikut.


Cara Top Up OVO lewat Livin' by Mandiri

Top Up OVO via Livin' by Mandiri

Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Livin' by Mandiri di ponsel Anda dan sudah melakukan registrasi. Jika belum, unduh aplikasi tersebut dari Google Play Store atau Apple App Store dan daftar untuk membuat akun.

  • Setelah berhasil login ke aplikasi Livin' by Mandiri, pilih menu "Top Up" di halaman utama.
  • Pilih opsi "OVO" pada menu Top Up.
  • Masukkan nominal top up yang diinginkan.
  • Masukkan nomor telepon yang terdaftar pada akun OVO Anda.
  • Konfirmasi data yang telah dimasukkan dan pastikan semuanya sudah benar.
  • Pilih metode pembayaran yang tersedia, yaitu Mandiri Online, Mandiri Mobile, atau Mandiri ATM.
  • Jika memilih Mandiri Online atau Mandiri Mobile, akan muncul halaman login Mandiri Online atau Mandiri Mobile. Masukkan nomor rekening dan password Mandiri Anda untuk melanjutkan.
  • Jika memilih Mandiri ATM, pilih "Transaksi Lainnya" pada layar awal ATM dan pilih "Top Up OVO" pada menu selanjutnya.
  • Masukkan nomor telepon yang terdaftar pada akun OVO Anda dan nominal top up yang diinginkan. Masukkan juga kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon tersebut.
  • Setelah selesai, saldo OVO Anda akan bertambah sesuai nominal yang diisikan. Anda akan menerima notifikasi melalui aplikasi Livin' by Mandiri dan OVO bahwa top up telah berhasil.

Biaya Admin Top Up OVO via Livin' by Mandiri

Untuk melakukan top up OVO melalui aplikasi Livin' by Mandiri, terdapat biaya admin sebesar Rp 2.500 per transaksi. Biaya admin tersebut akan langsung ditagihkan pada saat melakukan pembayaran melalui Mandiri Online, Mandiri Mobile, atau Mandiri ATM. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari pihak Mandiri.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai cara top up OVO lewat Livin' by Mandiri beserta dengan biayanya sebesar Rp2.500. Cukup mudah dilakukan bukan? Hanya dengan beberapa sentuhan jari saldo OVO akan terisi secara cepat, semoga artikel ini dapat membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up OVO lewat Livin' by Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel