Cara Top Up OVO lewat BNI Mobile: Biaya Admin Murah!

Cara Top Up OVO lewat BNI Mobile: Biaya Admin Murah!

OVO adalah sebuah dompet digital yang sangat populer di Indonesia. Pengguna OVO sendiri memiliki jumlah yang tidak sedikit dari dompet digital populer lain.

Sebagaimana fungsinya dompet digital lain, OVO dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran dan pembelian secara digital. Namun tentu, agar dapat digunakan dengan lancar, Anda harus memiliki saldo OVO terlebih dahulu.

Salah satu bank yang dapat mengisi saldo OVO yaitu Bank BNI. Anda dapat melakukan Top Up OVO dengan menggunakan BNI Mobile secara mudah dengan langkah-langkah sebagai berikut:


Cara Top Up OVO lewat BNI Mobile

Aktifkan BNI Mobile Banking

Sebelum dapat menggunakan BNI Mobile Banking, pastikan bahwa aplikasi tersebut sudah terinstall di smartphone Anda. Kemudian aktifkan BNI Mobile Banking dengan cara mendaftar melalui ATM BNI terdekat.

Masuk ke Menu Top Up OVO

Setelah berhasil masuk ke aplikasi BNI Mobile Banking, pilih menu “OVO” pada layar utama. Kemudian pilih “Top Up OVO” dan masukkan nomor handphone yang terdaftar pada akun OVO Anda.

Masukkan Nominal Top Up

Setelah memasukkan nomor handphone yang terdaftar pada akun OVO, Anda akan diminta untuk memasukkan nominal top up. Pastikan Anda memasukkan nominal yang sesuai dengan kebutuhan.

Konfirmasi Transaksi

Setelah memasukkan nominal top up, akan muncul rincian transaksi yang harus Anda periksa dengan seksama. Pastikan nominal yang akan ditransfer dan nomor handphone penerima sudah benar. Jika sudah yakin, tekan tombol “Konfirmasi” untuk melanjutkan.

Masukkan PIN BNI Mobile Banking

Setelah menekan tombol “Konfirmasi”, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN BNI Mobile Banking. Masukkan PIN tersebut dengan benar dan tekan tombol “OK”.

Transaksi Berhasil

Jika semua data yang dimasukkan sudah benar dan saldo Anda mencukupi, maka transaksi top up OVO via BNI Mobile Banking berhasil dilakukan. Saldo OVO Anda akan bertambah sesuai dengan nominal yang ditransfer.

Biaya Admin Top Up OVO lewat BNI Mobile

Untuk menggunakan layanan top up OVO via BNI Mobile Banking, Anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.500 per transaksi. Biaya tersebut akan langsung dipotong dari saldo BNI Mobile Banking Anda.

Demikianlah cara top up OVO lewat BNI Mobile dengan admin Rp1.500 per transaksi, murah dan mudah bukan? selamat mencoba.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up OVO lewat BNI Mobile: Biaya Admin Murah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel