Begini! Cara Cek Poin Livin' by Mandiri

Begini! Cara Cek Poin Livin' by Mandiri

Livin' by Mandiri selain aplikasi untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, juga sebagai loyalty dari Bank Mandiri untuk para nasabahnya agar mendapat berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan yang bisa diperoleh nasabah Bank Mandiri adalah poin yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.

Bagi Anda yang ingin mengetahui jumlah poin bisa melakukan cek poin, caranya mudah dan gampang. Mari simak dibawah ini langkah-langkah cek poin yang sudah kami siapkan untuk Anda yang sedang mencari cara cek poin Livin' by Mandiri.


Cara Cek Poin Livin' by Mandiri

Melalui Aplikasi Mandiri Online

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah melalui aplikasi Mandiri Online. Pastikan aplikasi Mandiri Online sudah terpasang di smartphone Anda. Setelah itu, login ke aplikasi Mandiri Online menggunakan user ID dan password Anda.

Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu "Livin' by Mandiri" yang terdapat di bagian bawah aplikasi. Kemudian pilih menu "Lihat Poin" untuk mengecek jumlah poin yang sudah dikumpulkan. Jika belum memiliki poin, maka akan muncul pesan bahwa Anda belum memiliki poin. Namun jika sudah memiliki poin, maka jumlah poin akan ditampilkan di halaman tersebut.

Melalui Website Livin' by Mandiri

Cara kedua adalah melalui website Livin' by Mandiri. Pastikan Anda sudah terdaftar sebagai anggota Livin' by Mandiri dan memiliki akun di website tersebut. Setelah itu, login ke akun Livin' by Mandiri menggunakan user ID dan password yang sudah didaftarkan.

Setelah masuk ke akun, pilih menu "Poin" untuk mengecek jumlah poin yang sudah dikumpulkan. Jika belum memiliki poin, maka akan muncul pesan bahwa Anda belum memiliki poin. Namun jika sudah memiliki poin, maka jumlah poin akan ditampilkan di halaman tersebut.

Melalui SMS

Cara ketiga adalah melalui SMS. Anda bisa mengirimkan SMS dengan format LIVIN CEKPOIN ke 3355. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan SMS yang berisi jumlah poin Livin' by Mandiri yang sudah dikumpulkan.

Melalui Customer Service Bank Mandiri

Cara keempat adalah melalui customer service Bank Mandiri. Anda bisa menghubungi customer service Bank Mandiri di nomor 14000 atau +622129939900 jika Anda berada di luar negeri. Kemudian sampaikan bahwa Anda ingin mengecek jumlah poin Livin' by Mandiri yang sudah dikumpulkan. Customer service akan meminta beberapa informasi untuk verifikasi identitas Anda, seperti nomor rekening dan tanggal lahir. Setelah itu, customer service akan memberikan informasi jumlah poin yang sudah dikumpulkan.

Itulah cara cek poin Livin' by Mandiri dengan beberapa pilihan cara yang bisa kami berikan untuk Anda. Bagi Anda yang sedang mencari tahu jumlah poin Livin' by Mandiri bisa mengikuti langkah-langkah diatas. Selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Begini! Cara Cek Poin Livin' by Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel