Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Tak jarang diantara kita lupa membawa kartu ATM saat bepergian. Padahal, saat berada diluar kita sering membutuhkan uang tunai akan tetapi tidak membawa uang tunai. Kita akan kebingungan dengan problema tersebut. Masalah itu akan membuat kita bingung, akan tetapi ada solusi dari permasalahan tersebut yaitu tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA.

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu


Tarik Tunai Tanpa Kartu dengan Aplikasi BCA Mobile

BCA Mobile merupakan aplikasi resmi dari Bank Central Asia yang bisa diunduh di App Store atau Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA dengan cara memilih menu "Tarik Tunai" pada aplikasi. Setelah itu, kita akan diminta untuk memasukkan nominal yang ingin ditarik tunai dan PIN BCA Mobile. Kemudian, akan muncul kode tarik tunai yang harus diinput pada mesin ATM BCA yang telah dipilih.

Tarik Tunai Tanpa Kartu dengan SMS Banking

Selain menggunakan BCA Mobile, kita juga bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA melalui SMS Banking. Caranya, ketik "TARIK (spasi) JUMLAH (spasi) PIN" dan kirim ke nomor SMS Banking BCA. Kemudian, kita akan menerima SMS balasan yang berisi kode tarik tunai yang harus diinput pada mesin ATM BCA yang telah dipilih.

Tarik Tunai Tanpa Kartu dengan BCA KlikPay

BCA KlikPay merupakan layanan pembayaran online dari BCA yang bisa digunakan untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. Caranya, masuk ke aplikasi BCA KlikPay dan pilih menu "Tarik Tunai". Kemudian, masukkan nominal yang ingin ditarik tunai dan PIN BCA KlikPay. Setelah itu, akan muncul kode tarik tunai yang harus diinput pada mesin ATM BCA yang telah dipilih.

Tarik Tunai Tanpa Kartu dengan BCA by Phone

BCA by Phone merupakan layanan telepon dari BCA yang bisa digunakan untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. Caranya, hubungi BCA by Phone di nomor 1500888 dan pilih menu "Tarik Tunai". Kemudian, masukkan nominal yang ingin ditarik tunai dan PIN BCA by Phone. Setelah itu, akan muncul kode tarik tunai yang harus diinput pada mesin ATM BCA yang telah dipilih.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menarik uang tunai di ATM BCA tanpa membawa kartu ATM BCA. Selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel