Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Terbaru

Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Terbaru

Salah satu layanan perbankan yang banyak diminati masyarakat milenial adalah kartu kredit. Kemudahan bertransaksi menggunakan kartu kredit adalah alasannya. Kini, Bank Mega hadir dengan menawarkan salah satu layanan tersebut yakni kartu kredit Bank Mega.

Bagi Anda yang sudah memiliki kartu kredit bank Mega, akan tetapi belum mengerti alur pembayarannya bisa menyimak langkah-langkah dibawah ini:




Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega

Melalui ATM Bank Mega

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk membayar kartu kredit Bank Mega adalah melalui mesin ATM Bank Mega. Caranya cukup mudah, yaitu dengan memasukkan kartu kredit dan memilih menu pembayaran kartu kredit. Kemudian, masukkan jumlah pembayaran yang ingin dilakukan dan ikuti instruksi yang muncul di layar ATM.

Melalui Internet Banking

Cara kedua yang dapat dilakukan adalah melalui internet banking Bank Mega. Anda perlu memiliki akun internet banking terlebih dahulu untuk dapat menggunakan layanan ini. Setelah login ke akun internet banking, pilih menu pembayaran dan pilih kartu kredit Bank Mega. Kemudian, masukkan nomor kartu kredit dan jumlah pembayaran yang ingin dilakukan. Ikuti instruksi yang muncul di layar untuk menyelesaikan pembayaran.

Melalui Mobile Banking

Cara ketiga yang dapat dilakukan adalah melalui aplikasi mobile banking Bank Mega. Anda perlu mengunduh aplikasi mobile banking Bank Mega terlebih dahulu dan login ke akun Anda. Pilih menu pembayaran dan pilih kartu kredit Bank Mega. Kemudian, masukkan nomor kartu kredit dan jumlah pembayaran yang ingin dilakukan. Ikuti instruksi yang muncul di layar untuk menyelesaikan pembayaran.

Melalui SMS Banking

Cara keempat yang dapat dilakukan adalah melalui layanan SMS banking Bank Mega. Anda perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan layanan ini. Setelah mendaftar, kirimkan pesan SMS dengan format tertentu untuk melakukan pembayaran kartu kredit. Ikuti instruksi yang muncul di layar untuk menyelesaikan pembayaran.

Melalui Teller Bank Mega

Cara kelima yang dapat dilakukan adalah melalui teller Bank Mega. Anda perlu datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat dan membawa kartu kredit beserta uang tunai atau cek. Serahkan kartu kredit dan uang tunai/cek kepada teller dan ikuti instruksi yang diberikan.

Itulah cara-cara pembayaran kartu kredit Bank Mega yang bisa kami berikan. Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran kartu kredit Bank Mega, Anda bisa mencoba salah satu cara diatas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel