Cara Bayar Adira di BRImo: Gratis Biaya Admin?

Cara Bayar Adira di BRImo: Gratis Biaya Admin?

Pembayaran Adira Finance kini lebih mudah dan simple, yakni menggunakan aplikasi m-banking BRI (BRImo).

Seperti yang telah kira ketahui, Adira Finance merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan pembiayaan. Biasanya, Adira Finance terkenal dengan pembiayaan kepemilikan kendaraan seperti motor dan mobil. Akan tetapi, kini Adira Finance telah memberikan layanan yang lebih luas lagi diantaranya adalah kredit rumah serta kredit multiguna.

Pembayaran Adira Finance dilakukan dengan sistem kredit atau cicilan. Dengan begitu, bagi yang memiliki cicilan Adira Finance sekaligus nasabah Bank BRI bisa mengikuti langkah-langkah dibawah untuk membayar tagihan tepat waktu.


Cara Bayar Adira Finance di BRImo

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi BRImo di smartphone Anda dan telah melakukan registrasi.
  2. Setelah berhasil masuk ke aplikasi BRImo, pilih menu "Bayar" dan pilih "Adira Finance".
  3. Masukkan nomor pelanggan Adira Finance dan jumlah pembayaran yang ingin Anda bayar. Kemudian klik "Bayar".
  4. Setelah itu, akan muncul rincian pembayaran. Pastikan informasi yang tertera sudah benar dan klik "Bayar" untuk menyelesaikan transaksi.
  5. Transaksi pembayaran cicilan atau tagihan Adira Finance menggunakan BRImo tidak dikenakan biaya admin.

Biaya Admin Pembayaran Adira Finance

Namun, perlu diingat bahwa Adira Finance biasanya akan memberikan biaya admin untuk setiap pembayaran cicilan atau tagihan. Berikut adalah beberapa biaya admin yang biasanya dikenakan oleh Adira Finance:

  • Biaya admin pembayaran melalui Bank: Jika Anda membayar cicilan atau tagihan melalui Bank, Adira Finance biasanya akan memberikan biaya admin sebesar Rp 7.500 per transaksi.
  • Biaya admin pembayaran melalui gerai retail: Jika Anda membayar cicilan atau tagihan melalui gerai retail seperti Indomaret atau Alfamart, Adira Finance biasanya akan memberikan biaya admin sebesar Rp 5.000 per transaksi.
  • Namun, jika Anda membayar cicilan atau tagihan Adira Finance melalui aplikasi BRImo, Anda tidak akan dikenakan biaya admin. Ini tentunya akan menghemat biaya Anda dalam melakukan pembayaran.

Begitulah uraian singkat mengenai cara bayar Adira Finance di aplikasi BRImo yang bisa kami sajikan. Dengan adanya gratis biaya admin, ada baiknya untuk mempertimbangkan pembayaran Adira Finance tersebut di BRImo. Selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Adira di BRImo: Gratis Biaya Admin?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel