Cara Cek Saldo Brizzi lewat BRImo: Hanya Dalam Hitungan Detik!

Cara Cek Saldo Brizzi lewat BRImo: Hanya Dalam Hitungan Detik!

Cek saldo Brizzi lewat BRImo hanya dalam hitungan detik.


Cara cek saldo brigi lewat BRImo merupakan cara termudah yang dapat dilakukan oleh pengguna handphone yang memiliki fitur NFC.

Hal tersebut dapat dikatakan mudah karena hanya dengan mengaktifkan NFC dan membuka aplikasi BRImo, anda akan mengetahui saldo yang anda miliki di kartu Brizzi.

Keunggulan lain dari cara cek saldo Brizzi lewat BRImo ini yaitu anda tidak perlu registrasi, anda hanya cukup menempelkan kartu Brizzi ke area NFC pada HP anda. Artinya, anda tidak perlu memiliki akun BRImo untuk cek saldo Brizzi, cukup mendownload aplikasi BRImo dan anda bisa mengecek saldo Brizzi di sana.

Cara Cek Saldo Brizzi pada Aplikasi BRImo

Bagi yang masih bingung tentang cara cek saldo Brizzi lewat BRImo menggunakan fitur NFC pada HP, bisa menyimak langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama-tama, download aplikasi BRImo dari Google Play Store atau App Store
  2. Jika sudah di download, instal aplikasi BRImo pada perangkat gawai anda
  3. Siapkan kartu Brizzi, lalu aktifkan fitur NFC pada handphone anda. Cara mengaktifkan NFC ini mungkin berbeda-beda di setiap perangkat smartphone.
  4. Langkah selanjutnya, buka aplikasi BRImo lalu tempelkan kartu Brizzi ke area NFC pada HP anda. Letak NFC biasanya berada pada area kamera.
  5. Tunggu hingga muncul saldo yang akan ditampilkan pada menu Brizzi dalam aplikasi BRImo.

Jika berhasil terbaca, akan muncul jumlah saldo yang ada pada kartu Brizzi anda. Serta akan muncul juga saldo tertunda apabila anda belum update saldo. Tertundanya saldo Brizzi, biasanya terjadi apabila anda membeli pada layanan internet banking seperti top up saldo Brizzi lewat BRImo atau merchant online seperti Tokopedia atau shopee.

Cara Update Saldo di Aplikasi BRImo

Untuk update saldo caranya sangat simpel dan mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi BRImo lalu tap menu Brizzi dan pilih update saldo.

Cek saldo Brizzi di aplikasi BRImo ini bukan tidak mungkin akan menemukan gangguan atau masalah. Masalah tersebut biasanya tidak terbacanya kartu dalam satu kali tempel, namun masalah tersebut bisa diatasi dengan cara menjauhkan kartu dari handphone anda dan menempelkan ulang ke area NFC pada handphone anda. Hal tersebut merupakan cara mengatasi masalah Tidak terbacanya kartu Brizzi pada handphone anda.

Demikian, cara termudah cek saldo dan update saldo Brizzi pada aplikasi BRImo menggunakan fitur NFC pada smartphone. Bagi anda yang ingin mencobanya di rumah, pastikan terlebih dahulu handphone anda memiliki fitur NFC. Selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Saldo Brizzi lewat BRImo: Hanya Dalam Hitungan Detik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel