Cara Bayar Home Credit Lewat BRImo yang Gratis Biaya Admin

Cara Bayar Home Credit Lewat BRImo yang Gratis Biaya Admin

Pembayaran cicilan Home Credit menggunakan aplikasi BRImo akan menjadi salah satu pilihan yang patut diperhitungkan. Apalagi sekarang para pengguna Home Credit lebih suka melakukan pembayaran cicilan tanpa pergi keluar rumah.

Bank BRI memberikan kemudahan kepada nasabahnya lewat BRImo. Melakukan transfer, pembayaran dan pembelian termasuk pembayaran cicilan Home Credit.

Seperti yang kita ketahui, Home Credit adalah salah satu penyedia jasa yang bergerak dibidang pembiayaan elektronik. Namun, saat ini Home Credit memiliki banyak pilihan menarik selain cicilan elektronik. Sudah tersedia program pembiayaan seperti property dan produk lainnya.

Home Credit ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia yang lebih suka membeli barang property ataupun elektronik dengan cara dicicil.


Cara Bayar Home Credit Lewat BRImo

Pengguna Home Credit pasti sudah merasakan berbagai kelebihan yang ditawarkan Home Credit. Salah satunya adalah bunga yang terbilang rendah serta tawaran tenor cicilan yang sangat menarik.

Berbicara soal cicilan, pengguna Home Credit sudah tentu wajib membayar cicilan tepat waktu. Agar mempermudah proses pembayaran cicilan, Bank WebID akan membahas bagaimana cara pembayaran cicilan Home Credit lewat BRImo.

Bagi yang sudah tidak sabar, langsung saja lihat langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Buka aplikasi BRImo yang sudah terinstal di smartphone
  2. Kemudian login menggunakan Username dan Password atau bisa dengan biometric
  3. Pada halaman utama, pilih menu BRIVA
  4. Pilih Pembayaran Baru
  5. Lalu masukkan Nomor BRIVA dengan nomor BRI Virtual Account 88420 lalu diikuti dengan 10 digit Nomor Kontrak Home credit
  6. Pilih Lanjutkan dan akan muncul informasi tagihan
  7. Jika dirasa sudah sesuai, masukkan nominal jumlah pembayaran
  8. Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan Password BRImo
  9. Pembayaran telah berhasil dan simpan bukti bayar
  10. Selesai.

Biaya Admin Pembayaran Home Credit Lewat BRImo

Sebelumnya sudah dicantumkan, pembayaran Home Credit lewat BRImo sampai saat ini tidak dipungut biaya admin sama sekali alias gratis.

Namun, tidak menutup kemungkinan apabila suatu hari nanti pembayaran Home Credit lewat BRImo akan dipungut biaya administrasi.

Begitulah uraian singkat mengenai cara bayar Home Credit Lewat BRImo yang gratis biaya admin. Bagi nasabah BRI yang memiliki cicilan di Home Credit, sepertinya bisa mencontoh langkah-langkah diatas. Selamat mencoba!

 

 

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Home Credit Lewat BRImo yang Gratis Biaya Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel