Top Up GoPay Dari Aplikasi BRImo: Cara dan Biaya

Top Up GoPay Dari Aplikasi BRImo: Cara dan Biaya

Top up GoPay sangat mudah dan gampang apalagi kita tahu cara dan langkah-langkahnya.

GoPay merupakan salah satu dompet digital yang dibuat untuk menunjang segala transaksi di aplikasi GoJek. Dengan kata lain, GoPay adalah dompet uang digital untuk pembayaran transaksi di aplikasi GoJek.

Pengguna GoJek sendiri di Indonesia sangatlah banyak, bahkan kalian akan menemukan GoJek hampir di setiap kota-kota di Indonesia. Dengan begitu, pengguna dompet digital GoPay pun akan sangat banyak mengingat banyaknya pengguna GoJek di hampir seluruh kota di Indonesia.

Awalnya GoPay hanya digunakan untuk transaksi pembayaran di aplikasi GoJek saja. akan tetapi, kali ini banyak merchant online maupun offline yang mendukung pembayaran menggunakan uang digital GoPay tersebut.

Penggunaan GoPay ini tentu saja akan optimal apabila didalamnya ada saldo yang cukup. Dengan begitu, saldo GoPay harus selalu terisi cukup sebelum melakukan proses pembayaran dilakukan.

Kini, isi saldo GoPay bisa dilakukan dengan metode transfer bank menggunakan aplikasi BRImo. Caranya sangat mudah, karena kalian tidak perlu pergi ke mini market atau harus ketemu abang GoJek terlebih dahulu untuk melakukan isi saldo GoPay. hanya menggunakan smartphone dan aplikasi BRImo maka saldo GoPay kalian akan terisi bahkan sampai penuh.

Lantas, bagaimana cara top up GoPay via BRImo apabila saldo sudah kosong atau kurang saat akan melakukan transaksi pembayaran?


Cara Top Up Saldo GoPay Menggunakan BRImo

  1. Buka aplikasi BRImo pada smartphone kalian
  2. Login kedalam akun menggunakan Username dan Password
  3. Pilih menu Dompet Digital
  4. Pilih dan klik Top Up Baru apabila tidak memiliki riwayat top up GoPay sebelumnya
  5. Lalu pilih GoPay, pada bagian jenis GoPay bisa pilih Customer atau Driver (bagi abang GoJek). Lalu masukkan nomor handphone terdaftar GoPay
  6. Masukkan nominal top up dengan minimal Rp 10.000 dan maksimal Rp 2 juta untuk akun GoPay biasa. Dan untuk akun GoPay Plus bisa sampai dengan Rp 20 juta. Apabila sudah diisi, klik Top Up
  7. Akan muncul rincian top up, apabila sudah sesuai maka lakukan konfirmasi dengan klik Top Up
  8. Masukkan PIN BRImo
  9. Maka top up GoPay telah selesai dilakukan.

Biaya Top Up GoPay Dari Aplikasi BRImo

Biaya isi ulang saldo GoPay dari aplikasi BRImo adalah Rp 1.000, biaya tersebut akan diambil dari rekening yang dipakai untuk top up GoPay.

Itulah cara top up GoPay dari aplikasi BRImo serta biaya admin yang bisa dibahas. Semoga bisa membantu kalian yang akan melakukan top up, selamat mencoba!

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Top Up GoPay Dari Aplikasi BRImo: Cara dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel