Cara Isi Saldo Gopay Dari m-Banking BCA Terbaru

Cara Isi Saldo Gopay Dari m-Banking BCA Terbaru

Cara isi saldo Gopay bisa dilakukan dengan berbagai metode, mulai dari yang offline maupun online.

Gopay merupakan sebuah e-Wallet yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dan pembelian, baik online maupun offline dari merchant yang telah bekerja sama dan mendukung pembayaran menggunakan QRIS.

E-Wallet Gopay ini hanya bisa ditemukan di aplikasi Gojek. Gopay ini merupakan salah satu sarana yang disediakan Gojek untuk melakukan pembayaran dari aplikasi Gojek tersebut. Oleh sebab itu, pengguna e-Wallet Gopay ini sangat banyak di Indonesia.

Dengan banyaknya pengguna Gopay, maka semakin banyak juga pertanyaan bagaimana cara top up atau isi saldo e-Wallet Gopay tersebut? Apakah bisa dilakukan dengan metode transfer bank menggunakan m-Banking BCA?


Jawabannya adalah tentu saja bisa. Metode untuk top up Gopay bisa dilakukan dengan metode transfer bank bahkan lebih mudah dan praktis menggunakan mobile banking BCA.

Cara Top Up Gopay Via m-Banking BCA

Selain praktis, pengisian saldo Gopay menggunakan mobile banking BCA bisa dilakukan dari mama saja dan kapan saja.

Bagi yang sudah penasaran mengenai bagai mana cara top up saldo Gopay menggunakan m-Banking BCA, bisa menyimak langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Buka aplikasi m-BCA yang terinstal pada smartphone kalian
  2. Lalu Pilih menu m-Transfer
  3. Selanjutnya adalah memilih Transfer Virtual Account
  4. Pada halaman ini kalian masukkan kode perusahaan Gojek yaitu 70001 dan nomor HP yang telah terdaftar pada e-Wallet Gopay. Sebagai contoh 7000108112345xxxx.
  5. Halaman ini kalian harus mengisi nominal saldo yang akan di isi pada aplikasi Gopay
  6. Cek kembali mengenai detail top up
  7. Jika dirasa sudah sesuai maka masukkan PIN m-BCA kalian
  8. Maka pengisian saldo Gopay telah selesai dilakukan.

Biaya Top UP Saldo Gopay Dari m-Banking BCA

Biaya yang akan dibebankan kepada para pengguna Gopay yaitu sebesar Rp 1.000. Biaya tersebut akan dibebankan kepada pengguna per satu kali transaksi yang akan diambil dari nomor rekening BCA pengisian saldo. Jadi, kalian akan mendapatkan saldo secara utuh.

Begitulah kira-kira uraian mengenai bagaimana cara isi saldo Gopay lewat m-Banking BCA terbaru serta biaya admin yang akan dikenakan. Semoga artikel ini bisa membantu dan menambah wawasan bagi para pengguna Gopay dan nasabah Bank BCA.

 

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Saldo Gopay Dari m-Banking BCA Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel