Cara Bayar MNC Play Via M-Banking BCA Terbaru: Garatis Biaya Admin Lho!

Cara Bayar MNC Play Via M-Banking BCA Terbaru: Garatis Biaya Admin Lho!

Pembayaran tagihan MNC Play kini dapat dilakukan melalui m-banking BCA tanpa biaya admin.

Bagi pelanggan MNC Play, sudah pasti memiliki kewajiban untuk melakukan pembayaran tagihan MNC Play setiap bulannya. Pembayaran tersebut haruslah tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo.

Pembayaran MNC Play diusahakan jangan sampai ada yang terlambat. Sebab, jika terlambat membayar mungkin saja akan kena sanksi dari pihak MNC Play.

Saat ini, pembayaran MNC Play ternyata bisa dilakukan dengan metode transfer bank, dan salah satu bank yang sudah bekerja sama dengan pihak MNC adalah Bank BCA.


Cara Bayar MNC Play Lewat M-Banking BCA

Para pelanggan setia MNC Play bisa membayar tagihan perbulan menggunakan layanan mobile banking BCA.

Keuntungan membayar menggunakan m-banking BCA adalah tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang Bank BCA ataupun ATM BCA untuk membayar tagihan. Cukup dari rumah ataupun dari tempat dimana anda ingin membayar, tagihan MNC Paly sudah bisa dilunasi hanya dari genggaman tangan saja.

Lantas, bagaimana cara pembayaran tagihan MNC Play lewat m-banking BCA tersebut? Mari simak langah-langkah lengkapnya dibawah ini:

  • Buka aplikasi m-banking BCA yang terinstal pada perangkat smartphone
  • Pada halaman utama, pilih menu m-BCA
  • Kemudian, login dengan memasukkan kode akses
  • Selanjutnya adalah tap menu m-Transfer
  • Kemudian, tap BCA Virtual Account pada pilihan jenis transfer
  • Masukkan nomor Virtual Account yang terdiri dari kode bayar (01023) + 10 digit nomor tagihan. Sebagai contoh: 010230987654321. Kemudian tap OK
  • Secara otomatis akan muncul detail tagihan MNC Play, periksa kembali kesesuaian data. Apabila sudah sesuai maka tap OK
  • Lalu, masukkan PIN m-banking BCA dan tap OK
  • Pembayaran MNC Play via m-banking BCA telah berhasil dengan munculnya bukti pembayaran. Lalu tap OK untuk menyelesaikan semua langkah
  • Selesai.

Biaya Admin Bayar MNC Play Lewat M-Banking BCA

Sesuai dengan judul artikel, pembayaran tagihan MNC Play menggunakan m-banking BCA tidak dipungut biaya admin sepeserpun alias gratis.

Jadi, saldo pada rekening BCA pelanggan akan terpotong hanya untuk pembayaran tagihan MNC Play sesuai jenis paket yang dipilih.

Begitulah cara bayar MNC Play lewat M-Banking BCA yang gratis biaya admin, semoga artikel ini dapat membantu pelanggan MNC Play sekaligus nasabah Bank BCA yang ingin membayar tagihan menggunakan m-Banking BCA. Selamat mencoba!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar MNC Play Via M-Banking BCA Terbaru: Garatis Biaya Admin Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel