Cara Membayar Kredit Plus Lewat BRImo Lengkap dengan Syarat dan Biaya Admin

Cara Membayar Kredit Plus Lewat BRImo Lengkap dengan Syarat dan Biaya Admin

PT. KB Finansia Multi Finance memiliki brand Kredit Plus yang dibuat untuk membantu meringankan pembelian kebutuhan dengan cara kredit.

Kredit Plus adalah perusahaan yang berjalan dibidang pembiayaan yang membiayai berbagai macam kebutuhan setiap orang. Saat membeli barang dengan Kredit Plus, Anda bisa memilih tenor pembayaran cicilan sesuai kemampuan.

Setiap orang yang melakukan pembelian dengan Kredit Plus tentunya memiliki kewajiban untuk membayarkan cicilan sesuai waktu dan jumlah yang telah ditentukan. Terdapat beberapa metode yang bisa Anda pilih untuk melakukan pembayaran cicilan Kredit Plus.


Cicilan Kredit Plus juga bisa dibayar melalui transfer dari beberapa bank, seperti Bank BRI. Anda dapat melakukan pembayaran cicilan Kredit Plus dari Bank BRI tanpa pergi ke Bank BRI langsung, melainkan melalui aplikasi BRImo agar lebih mudah dan cepat.

Berikut akan kami bahas mengenai cara membayar Kredit Plus melalui aplikasi BRImo. Namun sebelum itu, penuhi syarat melakukan pembayaran cicilan Kredit Plus dari BRImo sebagai berikut.

Cara dan Syarat Bayar Kredit Plus Lewat BRImo

Syarat  Membayar Kredit Plus dengan BRImo

Siapkan koneksi internet yang baik untuk memperlancar proses transaksi. Kemudian buka aplikasi Kredit Plus dan salin kode bayar berupa nomor pelanggan Kredit Plus Anda untuk pembayaran cicilan.

Cara Membayar Kredit Plus dengan BRImo

  1. Buka aplikasi BRImo dari handphone Anda
  2. Login ke akun dengan password dan username
  3. Di menu utama, pilih BRIVA dan masukkan Pembayaran Baru
  4. Selanjutnya masukkan nomor kode pembayaran dari Kredit Plus dan klik Lanjutkan
  5. Konfirmasi data pembayaran jika telah sesuai dengan data tagihan Kredit Plus dengan klik Bayar
  6. Masukkan PIN BRImo untuk proses transaksi
  7. Simpan bukti transaksi jika dibutuhkan
  8. Selesai

Biaya Admin Membayar Kredit Plus dengan BRImo

Biaya sebesar Rp 6.500 akan berkurang dari rekening BRI Anda sebagai biaya admin pembayaran cicilan Kredit Plus dengan BRImo. Biaya tersebut sama dengan biaya transfer ke lain bank pada umumnya yakni Rp 6.500 per transaksi.

Demikianlah bahasan yang kami berikan mengenai cara membayar Kredit Plus dengan BRImo beserta syarat yang harus dipenuhi dan biaya admin yang harus disiapkan.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Membayar Kredit Plus Lewat BRImo Lengkap dengan Syarat dan Biaya Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel