Cara Menabung di SeaBank Shopee: keuntungan melimpah!

Cara Menabung di SeaBank Shopee: keuntungan melimpah!

Seabank Shopee adalah bank digital yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan berbelanja melalui Shopee. Bukan hanya berfungsi untuk pembayaran di Shopee, SeaBank juga dapat digunakan untuk menabung dan melakukan berbagai transaksi antar bank.


Keuntungan Menabung di SeaBank Shopee

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menabung di SeaBank Shopee. Keuntungan yang paling simple yakni Anda bisa menabung dengan cara yang mudah melalui SeaBank Shopee.

Selain itu, dengan menggunakan SeaBank Shopee bisa melakukan transaksi antar bank dan juga berbagai e-wallet tanpa biaya transfer sampai 100x sebulan.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan yaitu mendapatkan bunga tabungan yang dibayar setiap hari. Suku bunga yang diberikan oleh SeaBank yaitu sebesar 7% pertahun.

SeaBank juga tidak memberikan saldo minimum yang harus di simpan di rekening tabungan SeaBank. Hal itu juga menjadi salah satu keuntungan yang bisa dinikmati.

Apakah Menabung di SeaBank Aman?

Jangan khawatir mengenai keamanan menggunakan SeaBank, karena SeaBank sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Cara Membuka Tabungan di SeaBank Shopee

Siapkan Persyaratan Secara Lengkap

Persyaratan yang harus disiapkan meliputi handphone untuk mengakses SeaBank, nomor handphone, jaringan internet yang stabil, KTP untuk melengkapi data diri serta beberapa pengisian form pendaftaran.

Unduh Aplikasi SeaBank dari AppStore atau PlayStore

Pengunduhan aplikasi SeaBank dibutuhkan untuk melakukan registrasi dan melakukan berbagai transaksi selanjutnya.

Lakukan Registrasi Akun SeaBank

Registrasi akun dengan klik “Daftar dengan Shopee” atau “Daftar dengan Nomor Handphone”. Selanjutnya ikuti petunjuk yang diberikan sampai selesai dan verifikasi dengan kode OTP yang masuk.

Selanjutnya lakukan foto selfie dengan KTP dan isi form dengan benar. Lalu buat PIN untuk melakukan transaksi. Kemudian lakukan video call dengan CS SeaBank untuk melengkapi proses pendaftaran.

Gunakan SeaBank sebagai Tabungan dan Transaksi dengan Shopee

Isi saldo rekening SeaBank untuk melakukan berbagai transaksi antar bank dan melakukan pembayaran di Shopee. Pengisian saldo dapat dilakukan dari e-wallet, Shopee atau dari transfer antar bank.

Demikianlah ulasan yang dapat diberikan mengenai cara menabung di SeaBank Shopee dengan keuntungan yang melimpah.

 


Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menabung di SeaBank Shopee: keuntungan melimpah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel