Cara Transfer Bank Jago ke Bank Lain Cepat Tanpa Ribet!

Cara Transfer Bank Jago ke Bank Lain Cepat Tanpa Ribet!

Apakah anda sudah tahu mengenai aplikasi Bank Jago? Bank Jago adalah salah satu layanan perbankan digital yang ada di Indonesia untuk meringankan urusan keuangan anda. Anda tidak perlu lagi datang ke kantor hanya untuk melakukan transaksi keuangan, karena anda hanya perlu smartphone dan aplikasi Bank Jago untuk melakukan semuanya.

Bank digital sangat diminati banyak masyarakat, karena kepraktisan dan kemudahan dalam penggunaannya. Maka dari itu Bank Jago hadir untuk menemani urusan keuangan anda.


Perbankan seperti Bank Jago memiliki banyak fitur yang sangat membantu para penggunanya. Selain cek saldo, cek mutasi rekening, pembayaran dan pembelian, anda juga bisa melakukan transaksi transfer ke bank lain selain Bank Jago itu sendiri.

Cara Transfer Uang ke Bank Lain Melalui Aplikasi Bank Jago

Lalu bagaimana cara untuk transfer uang antar bank di aplikasi Bank Jago?

Untuk caranya sendiri sangatlah mudah, bahakan anda bisa melakukannya dengan waktu yang sangat singkat. Untuk lebih jelasnya anda bisa perhatikan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Bank Jago yang anda miliki
  • Anda hanya perlu memilih menu Kirim & Bayar pada bernada aplikasi
  • Pilih Kontak Baru kemudian pilih Bank Lain
  • Setelah itu anda pilih bank mana yang anda tuju untuk dikirim uang, lalu masukan nomor rekeningnya kemudian tekan Periksa
  • Maka akan muncul secara otomatis nama pemilik rekening. Jika sudah benar silahkan anda msukan nominal transfer, untuk jumlah minimal yang bisa ditransfer adalah sepuluh ribu rupiah (Rp. 10.000). setelah itu tekan Lanjut
  • Cek kembali kebenaran detail transfer, pastikan data rekening sudah benar
  • Pada tahap akhir, masukan PIN akun Jago untuk menyelesaikan proses transaksi
  • Jika semua langkah diatas sudah dilakukan, maka uang akan langsung masuk ke rekening bank tujuan anda. Anda akan mendapat notifikasi transfer berhasil pada aplikasi Bank Jago.

Rincian transfer atau resi bisa anda download dan simpan untuk keperluan bukti transfer yang sah. Untuk melihat riwayat transaksinya anda pilih menu Kantong lalu klik icon kertas yang anda pada pojok kanan atas layar.

Berapa Biaya Admin Untuk Transfer ke Bank Lain di Aplikasi Bank Jago?

Sementara untuk biaya trasnfer ke antar Bank di aplikasi Bank Jago sendiri sangat murah dibanding dengan yang lain. Anda hanya akan dikenakan biaya Rp. 5.000 untuk setiap transaksi transfer ke beda bank.

Demikianlah cara transfer antar bank diaplikasi Bank Jago. Sangat mudah bukan? 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Bank Jago ke Bank Lain Cepat Tanpa Ribet!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel