Cara Menambah Rekening di Aplikasi BRImo dengan Mudah

Cara Menambah Rekening di Aplikasi BRImo dengan Mudah

Bank Rakyat Indonesia (BRI) semakin inovatif dalam melayani para nasabahnya. Pada era serba digital seperti sekarang ini, BRI juga hadir memberi pelayanan penuh bagi para nasabahnya lewat aplikasi BRImo.

Awal tahun 2021 lalu, BRImo dirombak ke arah yang lebih baik. Penambahan fitur dengan menggunakan PIN menjadikan aplikasi BRImo semakin menarik. Kini isi ulang pulsa maupun kuota bisa dilakukan dari aplikasi BRImo, tentu saja untuk cek saldo dan transfer bisa dilakukan dari aplikasi BRImo bahkan BRImo bisa dipakai lebih dari satu rekening didalamnya.


Para nasabah Bank BRI bisa saja memiliki lebih dari satu rekening BRI. Pasalnya, memang dari pihak BRI pun memperbolehkan satu orang memilki lebih dari satu rekening.  Misalnya saja seorang nasabah telah membuka rekening Simpedes dan ingin membuka tebungan baru dengan jenis yang berbeda yaitu BritAma.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah semua rekening yang kita milki bisa terdaftar pada satu aplikasi BRImo?

Lalu bagaimana cara untuk menambahkan 2 rekening yang berbeda pada aplikasi BRImo itu sendiri?

Cara Menambahkan Rekening di Aplikasi BRImo

Penambahan rekening pada aplikasi BRImo sangatlah mudah, anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah dibawah ini.

Unduh dan Instal aplikasi BRImo

Langkah pertama yaitu anda harus memiliki dulu aplikasi BRImo. Jika anda belum memiliki aplikasi BRImo anda bisa mendownloadnya dari Play Store ataupun App Store.

Registrasi

Untuk langkah kedua yaitu anda harus registrasi terlebih dahulu melalui ATM atau anda bisa datang langsung ke kantor cabang BRI. Anda tidak perlu registrasi jika sudah memiliki user ID internet banking BRI.

Hanya butuh satu User Name

Bagi para nasabah yang sudah memilki lebih dari satu rekening BRI, anda tidak perlu membuat banyak User Name. Cukup buat satu User Name maka anda akan bisa menautkan lebih dari satu rekening bada User Name tersebut.

Dengan demikian, bagi anda yang telah memiliki User Name pada aplikasi BRImo atau e-banking BRI, sudah tidak perlu lagi menautkan secara manual. Jadi tidak ada double registrasi jika sudah memiliki salah satu akun.

Cek akun apabila nomor rekening lain belum muncul di aplikasi BRImo

Ada kalanya meski sudah memiliki akun BRImo dan sudah registrasi namun nomor rekening yang lain belum ada pada aplikasi BRImo itu sendiri. Perlu anda cek terlebih dahulu dengan cara melakukan logout akun, kemudian login kembali kedalam aplikasi.

Tidak sulit sama sekali bukan? Begitulah uraian dari cara menambah rekening di aplikasi brimo. Anda tidak perlu susah-susah menambahkan secara manual, karena bank telah mengotomatiskan dalam menautkan akun.

Semoga artikel ini bisa membantu!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Rekening di Aplikasi BRImo dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel