Cara Daftar dan Buka Rekening SeaBank Terbaru, Langsung Jadi!

Cara Daftar dan Buka Rekening SeaBank Terbaru, Langsung Jadi!

Kemajuan digitalisasi pada perbankan kian menjamur, saat ini banyak terdapat bank yang berbasis digital. SeaBank adalah salah satu digital bank yang sedang popular.

Mungkin bagi kalian para pengguna shopee sudah tidak asing lagi dengan yang namanya SeaBank. SeaBank merupakan lembaga keuangan digital milik Sea Group yang menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam mengatur keuangan.


Keuntungan dari SeaBank sendiri salah satunya selain dari kepraktisan dalam penggunaan, SeaBank juga menawarkan tabungan tanpa minimum saldo serta bunga tabungan yang kompetitif dan dibayarkan setiap hari.

Sesuai klaim SeaBank yang merupakan bank digital, kalian hanya perlu menggunakan smartphone untuk bisa menggunakannya. Proses transfer serta transaksi lainnya bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja.

Bagi kalian yang berminat membuka rekening SeaBank dan inggin menikmati semua keuntungannya, kalian bisa mengikuti cara daftar seabank terbaru dibawah ini.

Cara Membuka Rekening SeaBank

Memiliki akun bank digital pada era digitalisasi seperti sekarang ini merupakan hal yang patut dipertimbangkan. Pasalnya, bank digital banyak memberi kemudahan dan keuntungan.

SeaBank patut kalian pertinmbangkan jika ingin membuka rekening bank digital. SeaBank inimsudh terdaptar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi SeaBank sudah tentu aman untuk dijadikan tempat pengelolaan uang kalian.

Selain itu, terdapat proses verifikasi 2 langkah dan juga sistem enkripsi terkini untuk bisa melindungi data nasabahnya. Simak langkah-langkah membuka rekening SeaBank sebagai berikut:

  • Unduh dan insatal aplikasi SeaBank dari Play Store atau App Store
  • Setelah terinstal buka aplikasi SeaBank lalu klik Daftar
  • Anda akan diberikan 3 pilihan untuk pendaftaran yaitu daftar dengan Shopee, daftar dengan nomor HP, dan daftar dengan Apple
  • Apabila kalian akad daftar menggunakan Shopee, kalian akan diarahkan langsung ke aplikasi Shopee untuk menghubungkan akun Shopee kalian dengan akun SeaBank yang sedang dibuat
  • Jika kalian ingin mendaftar menggunakan nomor HP, kalian perlu memasukan nomor HP untuk verifikasi
  • Masukan kode verifikasi (OTP) yang telah diterima
  • Selanjutnya, buat password atau kata sandi kalian, password terdiri dari 8-16 karakter kombinasi huruf dan angka
  • Berikutnya, kalian harus memverifikasi identitas menggunakan foto e-KTP kalian. Ambil foto e-KTP dengan menekan tombol Ambil Foto e-KTP
  • Isi secara lengkap data pribadi, kemudian pilih Selanjutnya
  • Buat PIN akun SeaBank
  • Kalian akan diarahkan untuk memulai video verifikasi dengan tim SeaBank. Jangan lupa untuk menyiapkan e-KTP kalian serta koneksi internet yang baik selama proses verifikasi
  • Setelah itu, akaun SeaBank kalian dapat langsung digunakan setelah proses verifikasis selesai

Jika pengajuan rekening disetujui, kalian akan mendapatkan pemberitahuan melalui aplikasi SeaBank, SMS, atau dari email.

Nah itulah cara daftar seabank terbaru, lengkap dan langsung jadi. Selamat mencoba!

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar dan Buka Rekening SeaBank Terbaru, Langsung Jadi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel