Cara Daftar Aplikasi Flip Mudah Tanpa Ribet

Cara Daftar Aplikasi Flip Mudah Tanpa Ribet

Cara daftar aplikasi Flip sangatlah mudah dan gampang. Hanya perlu mendownload aplikasinya dari Play Store atau App Store kemudian lakukan penginstalan pada perangkat smartphone yang dimiliki.


Sebelum membahas cara daftar aplikasi flip sebaiknya mengetahui terlebih dahulu mengenai aplikasi Flip tersebut.

Apa itu Flip?

Flip merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan jasa transfer dana antar bank, baik dalam negeri maupun luar negeri tanpa terkena biaya sepeserpun.

Saat ini, aplikasi Flip merupakan aplikasi transfer uang antar bank yang gratis tanpa biaya admin terpopuler. Aplikasi ini sudah banyak diunduh bahkan lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi Flip tidak menetapkan batas jumlah transfer untuk menikmati keuntungan gratis biaya admin. Hanya saja, jika total transfer lebih dari Rp5.000.000 dalam satu hari maka seterusnya akan dikenakan biaya. Biaya yang dibutuhkan juga tergolong lebih ringan dari biaya admin transfer pada bank konvensional yakni hanya Rp2.500 sampai dengan Rp3.500 untuk transfer hingga Rp50.000.000.

Sebelum munculnya aplikasi Flip sudah terlebih dahulu muncul aplikasi dengan jenis serupa. Seperti OVO dan LinkAja yang bisa memangkas jumlah biaya admin dengan sangat signifikan. Bahkan ada yang  memberikan promo gratis biaya transfer juga. Namun tetap terkena biaya admin ketika melakukan transaksi untuk penggunaan regular.

Cara Daftar Aplikasi Flip

Tidak perlu berlangganan untuk bisa menikmati semua fitur pada aplikasi Flip karena aplikasi ini adalah aplikasi gratis. Dibawah ini adalah beberapa langkah untuk bisa daftar pada aplikasi Flip.

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Flip dari Play Store atau App Store kemudian instal di smartphone yang dimiliki
  2. Buka aplikasi yang sudah diinstal tadi, kemudian klik Buat Akun
  3. Isikan dengan benar mengenai data diri seperti nama, alamat email dan juga nomor telepon
  4. Nantinya kan dikirim kode verifikasi pada nomor ponsel yang didaftarkan tadi. Kemudian masukan kode tersebut pada aplikasi Flip
  5. Agar bisa mendapatkan layanan dan fitur lengkap seperti transfer, wajib melakukan vaerifikasi lanjutan yang terdiri dari tiga unggahan foto diantaranya yaitu: swafoto diri (selfie), foto KTP, dan swafoto sambil memegang KTP
  6. Setelah semua proses disetujui, maka anda sudah memiliki akun Flip dan siap transfer tanpa biaya admin

Demikianlah cara daftar aplikasi Flip dengan mudah tanpa ribet. Selamat mencobanya!

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Aplikasi Flip Mudah Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel