Bisakah Membuka 2 Rekening BCA dengan Nama Sama?

Bisakah Membuka 2 Rekening BCA dengan Nama Sama?

PT Bank Central Asia Tbk atau lebih terkenal dengan sebutan Bank BCA merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan yang menawarkan berbagai macam produk simpanan/tabungan.

Dari beberapa macam produk tersebut, sebut saja Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, Tahapan Bisnis dan beberapa produk lainnya bisa menjadi pilihan bagi para calon nasabah Bank BCA.


Dari setiap produk Bank BCA memiliki spesifikasi tersendiri sesuai kebutuhan para nasabahnya. Bahkan ada jenis tabungan yang bisa menyimpan tahapan dalam bentuk valas ataupun mata uang asing.

Bagi para nasabah yang sudah memiliki salah satu produk tahapan di Bank BCA, ada kemungkinan baginya untuk membuka rekening tahapan yang baru. Apakah hal tersebut diperbolehkan oleh pihak Bank BCA?

Bisakah Membuka 2 Rekening dengan Nama Pemilik yang Sama?

Pihak Bank BCA mengizinkan nasbahnya untuk membuka rekening baru dengan nama yang sama. Artinya, satu orang nasabah Bank BCA masih mungkin memiliki 2 atau lebih nomor rekening meski dengan nama pemegang yang sama.

Tidak terlepas dengan syarat dan ketentuan yaitu produk simpanan atau tabungan tidak boleh sama. Sebagai contohnya seorang nasabah Bank BCA sebelumnya sudah memiliki produk tabungan jenis Tahapan BCA, maka bisa membuka tabungan baru dengan jenis Tahapan Xpresi ataupun tahapan yang lain asal jangan Tahapan BCA lagi.

Bagi nasbah yang memiliki 2 rekening Bank BCA tidak perlu lagi registrasi ulang nomor telpon dan email pada layanan e-Chanel. Nantinya akan terkoneksi dengan sendrinya di aplikasi BCA Mobile, KlikBCA dan m-BCA.

Ketika nasbaha akan melakukan transaksi pada layanan tersebut, nantinya akan diberikan pilihan mengenai rekening mana yang akan dijadikan rekening utama atau rekening sumber. Hal ini jelas memudahkan nasbah dalam menggunakan digital banking untuk mengelola keuangannya.

Berbicara soal aplikasi Mobile Banking, kini anda sudah bisa membuka rekening lewat aplikasi Mobile Banking BCA. Sayangnya belum lengkap jenis tahapan tabungan yang disediakan dalam aplikasi tersebut, hanya tabungan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi saja.

Jika anda berniat membuka rekening tabungan dengan jenis yang lain, anda harus datang ke kantor cabang Bank BCA terdekat dengan mlampirkan kartu identitas diri.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai Bisakah Membuka 2 Rekening BCA Dengan Nama Yang Sama?. Semoga bisa membantu nasabah yang berniat membuka rekening tabungan baru di Bank BCA.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Bisakah Membuka 2 Rekening BCA dengan Nama Sama?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel